Monday, April 21, 2014

Hotel Santika TMII siap berikan pelayanan terbaik

Hotel Santika TMII siap berikan pelayanan terbaik




LENSAINDONESIA.COM: Menginjak usianya yang ke-2, Hotel Santika Taman Mini Indonesia Indah (TMII), sudah menampakan peningkatan yang cukup signifikan. Dari segi bisnis orang makin banyak mengetahui dalam eksistensi hotel Santika TMII. Demikian yang disampaikan General Manager (GM), Hotel Santika TMII Riza I Soemadipraja usai perayaan HUT ke-2 Hotel Santika TMII, Jakarta Timur, Senin (21/04/14) malam.


“Perjalanan kita masih panjang kita tarik dua tahun belakangan ini yang kita lakukan, berkat dukungan perusahaan, kita salah satu hotel terbaik di wilayah Jakarta Timur, mudah-mudahan kita ada saingan di Jakara Timur, supaya kita bisa lebih semangat lagi dan ini semua berkat kerjasama tim maupun teman-teman diseluruh departemen terkait. Jadi sekali lagi, kami ucapkan banyak terima kasih dan semoga kerjasama tim tetap berjalan seterusnya dan tidak mudah pudar,” kata Riza.


Baca juga: Hotel Santika TMII kembali sajikan kuliner nusantara dan Hotel Santika TMII sajikan minuman berbahan buah-buahan


Menurut Riza, ditahun ini, seluruh karyawan Hotel Santika TMII berkomitmen untuk melakukan inovasi dan kreasi untuk semakin memanjakan tamu dengan pelayanan dari hati khas Indonesia.


“Kami akan menyajikan menu masakan maupun segi pelayanan akan kami tingkatkan juga. Kami senantiasa berusaha dapat memberikan pelayanan yang terbaik, sehingga tamu Hotel Santika TMII akan puas menginap di Hotel Santika TMII,” ujarnya.


Hotel Santika TMII juga menawarkan keramahan pelayanan disertai senyuman hangat untuk menyambut kedatangan tamu, dan ini memang sangat diutamakan bagi seluruh karyawan agar menjadi prioritas pelayanan terbaik hotel.


“Kami sangat menghargai peran serta karyawan Hotel Santika TMII yang selalu memberikan pelayanan yang baik,” pungkasnya. @winarko


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment