Tuesday, December 30, 2014

Hingga siang ini, jenazah korban AirAsia QZ 8501 belum tiba di Juanda

Hingga siang ini, jenazah korban AirAsia QZ 8501 belum tiba di Juanda




LENSAINDONESIA.COM: Rencana evakuasi sejumlah jenazah penumpang AirAsia QZ 8501 dari Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah menuju Bandara Internasional Juanda Surabaya, belum bisa terlaksana hingga Rabu (31/12/2014) siang.


Kepala Basarnas di Surabaya, Hernanto mengatakan jenazah belum bisa diterbangkan ke Juanda karena cuaca buruk. “Belum, katanya disana masih hujan,” kata dia di Crisis Center Terminal 2 Bandara Juanda.


Baca juga: Presiden minta detail laporan perkembangan evakuasi AirAsia QZ 8501 dan Ada 33 warga Kota Malang jadi korban pesawat AirAsia QZ 8501


Pantauan LICOM, sekitar lokasi Crisis Center di masih tampak tenang. Meski begitu, banyak keluarga korban penumpang yang telah datang silih berganti untuk menyambut kedatangan jenazah para kerabatnya. Rata-rata mereka menggunakan baju berwarna hitam, sebagai tanda berduka. Tak sedikit pula, raut muka para keluarga yang terus menampakkan kesedihan mendalam.


Rencananya, para jenazah yang datang nantinya akan dibawa oleh pesawat milik TNI dan diturunkan di Lanudal Bandara Juanda. Begitu tiba para jenazah akan diangkut oleh mobil ambulance yang telah disiapkan disekitar Crisis Center dan langsung dibawa ke RS Bhayangkara Polda Jatim, Jalan Ahmad Yani Surabaya.@sarifa


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment