Wednesday, December 31, 2014

Lagi, dua jenazah korban pesawat AirAsia QZ 8501 dievakuasi

Lagi, dua jenazah korban pesawat AirAsia QZ 8501 dievakuasi




LENSAINDONESIA.COM: Dua kapal perang dari jajaran Komando Armada RI KawasanTimur (Koarmatim) yaitu

KRI Yos Sudarso-353 dan KRI Sultan Hasanuddin-366 kembali mengevakuasi dua jenazah korban pesawat AirAsia QZ 8501 yang jatuh di perairan Selat Karimata.


Kapal dari jajaran Satuan Kapal Eskorta Koarmatim (Satkoarmatim) berhasil mengevakuasi jenazah korban tepat pada pergantian tahun baru atau pada pukul 00.00 WIB.

Setidaknya ada dua jenazah yaitu laki-laki dan perempuan yang dievakuasi dengan menggunakan tug boat. “Evakuasi jenazah dari kedua kapal perang Koarmatim tersebut dilaksanakan oleh Prajurit Kopaska dibantu personel dari Basarnas,” kata Kadispenarmatim Letkol Laut (KH) Maman Sulaeman, Kamis (1/1/2015).


Baca juga: Duka AirAsia, Gubernur Jatim malam tahun baruan di RS Bhayangkara dan Berduka musibah AirAsia, Tahun Baru tak ada kembang api di Grahadi


Untukselanjutnya kedua jenazah tersebut dibawa ke Pangkalan Bun terdekat untuk proses selanjutnya.Sampai saat ini TNI Angkatan Laut telah mengerahkan beberapa kapal perang, pesawat udara baik CN235 maupun Helikopter, TimPenyelam, TIM Kopaska dan Tim Medis yang terdiri dari dokter dan perawat. @sita


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment