Monday, December 29, 2014

Telkom Group support layanan telekomunikasi gratis

Telkom Group support layanan telekomunikasi gratis




LENSAINDONESIA.COM: Telkom Group kerjasama dengan Basarnas membuka Posko Utama Pencarian Pesawat Air Asia QZ 8501 di Kantor Basarnas Jakarta berikut posko kota lainnya.


“Hal ini merupakan bagian kepedulian serta dukungan perusahaan sekaligus keprihatinan kami terhadap musibah tersebut, Telkom Group dan Basarnas berkoordinasi untuk melengkapi Posko Utama Pencarian dan media center dengan sarana telekomunikasi terkini,” ujar Muhammad Awaluddin, Direktur Enterprise & Business Service Telkom di Jakarta, Minggu (28/12).


Baca juga: Koarmatim kirim tiga kapal perang bantu pencarian Pesawat AirAsia dan Wapres Jusuf Kalla datangi Crisis Centre Bandara Juanda


Kali ini Telkom Group memfasilitasi serta meningkatkan kehandalan dan kestabilan telekomunikasi untuk mempermudah proses pencarian korban pesawat hilang tersebut.


Selain itu juga dilakukan upgrade layanan VPN 1Mbps di tiga kota, yakni Pontianak, Tanjung Pinang dan Pangkal Pinang. Untuk Kantor Basarnas di Jakarta, Telkom Group menyediakan layanan Astinet 60Mbps.


Sementara itu, untuk layanan telekomunikasi di Posko Air Asia di Bandara Juanda Surabaya, Telkom Group menyediakan toll free incoming 3 line hunting dengan numbering call 08001234911, free telepon outgoing Telkom Group untuk koordinasi, free Wifi.Id berkecapatan 100 Mbps, layanan Satellite News Gathering untuk TV Uplink dan pemasangan Combat Telkomsel.


Awaluddin menambahkan, Telkom Group telah memberangkatkan mobil SNG (Satellite News Gathering) ke Pangkal Pinang yang kini masih dalam proses pengiriman dari Jakarta.


“Semoga dengan fasilitas telekomunikasi yang lengkap, koordinasi pencarian pesawat menjadi lebih baik dan pesawat secepatnya dapar ditemukan,” demikian pungkas Awaluddin.


Fasilitas telekomunikasi tersebut selain digunakan pencarian pesawat juga digunakan para awak media di media center. Dan untuk keluarga korban, Telkom Group memfasilitasi layanan telekomunikasi yang digunakan tak sebatas di Jakarta saja. Pihaknya juga berkoordinasi dengan Basarnas menggelar Posko Taktis di Pangkal Pinang, Propinsi Bangka Belitung.@Eld


Co editor : Andika eldon


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment