Tuesday, December 30, 2014

Hotel Mulia hadirkan Jermaine Paul di malam Tahun Baru 2015

Hotel Mulia hadirkan Jermaine Paul di malam Tahun Baru 2015




LENSAINDONESIA.COM: Hotel Mulia Senayan, Jakarta mengakhiri tahun ini menghadirkan penyanyi dan pencipta lagu multitalenta berkebangsaan Amerika Serikat, Jermaine Paul. Pemenang Season Two The Voice USA di tahun 2012 ini akan tampil pada tanggal 31 Desember 2014 di Cascade Lounge.


Jermaine Paul akan membawakan berbagai tembang hits seperti “I Believe I Can Fly” mulai daripukul 23:00 WIB selama satu (1) jam ke depan sekaligus melakukan New Year Count down secara interaktif bersama para tamu hotel.


Baca juga: Puncak Tahun Baru Jakarta tidak diguyur hujan, diterangi kembang api dan Perayaan ganti tahun di Bundaran HI libatkan dua pawang hujan


Jermaine Paul sempat pula dinominasikan pada Grammy Award ke-48 untuk kategori “Best R&B Performance by a Duo or Group with Vocals” atas hasil kolaborasinya bersama diva papan atas, Alicia Keys. Jermaine memang telah lama menjadi artis pendukung dari beberapa artis kawakan, seperti Alicia Keys, Mary J. Blige, JossStone, Blackstreet

dan Jaguar Wright. Album pertama Jermaine Paul dirilis pada 18 Desember 2012 dengan single “I Believe In This Life”.


Dengan harga Rp.2,5 juta-nett per orang, tamu Hotel Mulia Senayan di Cascade Lounge pada Malam Tahun Baru 2015 bisa menikmati hidangan prasmanan mewah mulai dari pukul 18:00 WIB, hingga puncak acara bersama Jermaine Paul yakni mulai pukul 23:00 WIB hingga pergantian tahun. Selain itu, setiap tamu pun berhak mendapatkan satu gelas Sparkling Wine saat tiba di Cascade Lounge.


Selain itu, Hotel Mulia Senayan, Jakarta juga menyuguhkan beragam aktifitas perayaan malam tahun baru antara lain “Adam Jackson” seorang impersonator artis Michael Jackson di lobi utama serta program khusus menarik New Year Dining di seluruh restoran. Di The CafĂ©, Orient8–French & Pan-Asian Restaurant, il Mare – Italian Restaurant dan Edogin – Japanese Restaurant. Para tamu dapat menikmati prasmanan mewah yang terbagi dalam dua sesi: Pukul 18:00 WIB hingga 20:30 WIB dan Pukul 21:00 WIB hingga 23:00 WIB. Di Table 8 – Chinese Restaurant, selain menawarkan prasmanan mewahnya dengan pembagian sesi jam makan yang sama, pelanggan bisa juga memilih tiga ChineseSet Menu istimewa.


Paket menarik menginap spesial Tahun Baru di Hotel Mulia Senayan, Jakarta, telah dimulai dari tanggal 20 Desember 2014 dan berlaku hingga 4 Januari 2015.


Pada tanggal 1 Januari 2015, para keluarga yang membawa anak-anak dapat menikmati makan siang Tahun Baru atau ‘NewYear’s Day Lunch’, sambil menikmati acara boneka jenaka ‘Piko, Jerry & Brenda Show’ yang dibawakan oleh

seorang ventriloquist berbakat, Jerry Gogapasha, diLantai Dasar hotel pukul 13:00 WIB. @rudi


co editor: yuanto


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment