Tuesday, December 30, 2014

Pacaran dengan duda? Anda harus perhatikan syarat berikut ini

Pacaran dengan duda? Anda harus perhatikan syarat berikut ini




LENSAINDONESIA.COM: Menjalin hubungan dengan pria berstatus duda pasti akan banyak kisah suka dan duka. Pacaran dengan duda juga ada untung dan ruginya. Keuntungannya, tingkat kematangan duda pasti lebih tinggi dan dewasa ketimbang Anda. Ruginya, keluarga dan kerabat Anda pasti ada perasaan kurang `sreg`, apalagi bila si duda itu telah memiliki anak.


Bila Anda sudah terlanjur jatuh cinta dengan duda, sebelum menjalin hubungan yang lebih serius, ada baiknya Anda perhatikan beberapa syarat sebagai berikut;


Baca juga: Perempuan cantik buka bisnis pelukan dengan tarif Rp 600 ribu/jam dan Horee.. Snique bikin penderita kaki bengkok modis dan gaya!


1. Apakah bisa menerima ‘Satu Paket’?

Anda harus benar-benar menyadari statusnya yang telah memiliki anak dan juga punya mantan istri. Mampukah Anda menerima anaknya dan menjadi wanita yang akan mengurus anaknya kelak? Selain anak, pikirkan juga mantan istri. Dibutuhkan kebesaran hati ketika kekasih masih berhubungan dengan mantan istri karena mereka masih harus membahas tentang tumbuh kembang anak. Anda tidak bisa berharap atau memintanya untuk memutuskan hubungannya dengan anak dan mantan istrinya begitu saja.


2. Jalani hubungan dengan santai

Ketika menjalin kedekatan atau pacaran dengan duda, janganlah terburu-buru untuk berkomitmen. Anda perlu mengetahui dulu seberapa lama dia menyandang status duda, jika masih baru berikan dia waktu untuk bersedih dan mengevaluasi dirinya. Seorang pria mengeluarkan emosinya pasca perceraian atau ditinggal istrinya wafat. Seseorang butuh menyembuhkan luka, sedih dan marahnya. Ketika Anda dan dia menjalin hubungan terlalu cepat, maka emosinya akan tertahan dan hal itu justru tidak baik untuk hubungan Anda ke depannya.


3. Siap digunjing masyarakat

Beberapa orang masih mempermasalahkan duda yang berpacaran dengan seorang gadis, terutama bila pria tersebut sudah memasuki usia paruh baya. Ada saja orang yang memberikan cemooh atau pernyataan negatif. Anda akan digunjingkan sebagai wanita materialistis karena dinilai hanya mengincar harta dari duda yang sudah paruh baya atau banyak yang kurang setuju karena status Anda yang belum pernah menikah tapi malah pacaran dengan duda.


4. Ketahui masalah perceraiannya

Masalah perceraian juga penting dipertimbangkan sebelum menjalin hubungan yang serius. Anda perlu tahu mengenai perceraiannya. Jika ia bercerai dari mantan istri karena sikapnya yang buruk, tukang selingkuh atau KDRT, sebaiknya pertimbangkan lagi untuk menjadikan si dia sebagai calon suami. Jangan sampai nasib rumah tangga Anda sama dengan mantan istrinya. @andiono


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment