Monday, June 8, 2015

Bocah ini bertelur dua kali dalam seminggu

Bocah ini bertelur dua kali dalam seminggu

LENSAINDONESIA.COM: Warga Desa Mangempang, Kecamatan Bungaya, Kabupaten Gowa gempar setelah salah satu anak, Akmal (12) di kampung tersebut mengeluarkan telur dari lubang duburnya

Peristiwa bocah bertelur yang menggemparkan itu terjadi pada Minggu (7/6/2015) sekitar pukul 16.30 WITA. Saat itu Akmal dibantu dukun beranak mengeluarkan telur setelah mengerang kesakitan di bagian duburnya. “Karena khawatir terjadi sesuatu, setelah mengeluarkan telur dia kami bawa ke rumah sakit,” terang Ruslim (48), ayah Akmal di Rumah Sakit Umum Daerah Syekh Yusuf, kemarin.

Baca juga: Ini penjelasan ilmiah dokter yang menangani kasus bocah bertelur dan Berani terima tantangan selfie shoes ini?

Dikatakan Ruslim, peristiwa bocah bertelur yang dialami Akmal bukan yang pertama kali. Menurutnya, Akmal mengeluarkan telur empat kali dalam dua pekan terakhir alias seminggu dua kali bertelur. “Yang pertama terjadi di tepi sungai Kecamatan Bungaya, Kabupaten Gowa, beberapa hari lalu ketika dia buang air besar. Beberapa hari selanjutnya, anak saya mengeluarkan telur kedua namun juga pecah tak sengaja. Tapi saat pecah tak ada kuning telurnya,” paparnya.

Saat bertelur ketiga kalinya, pihak keluarga Akmal berinisiatif merekam peristiwa bocah bertelur ini. Kini telur tersebut disimpan untuk dokumentasi. “Kami juga awalnya tidak percaya. Tapi setelah melihat sendiri, akhirnya saya percaya. Padahal, kondisinya sehat-sehat saja,” imbuh Ruslim.

Untuk memastikan apakah benda yang keluar dari dubur anaknya itu adalah telur, pihak keluarga sepakat agar Akmal menjalani proses Ultrasonografi (USG). Hasilnya, ditemukan benda berbentuk menyerupai telur berdiameter 3,26 sentimeter di dalam perut bocah bertelur yang kini jadi sorotan warga Gowa tersebut. @andiono

alexa ComScore Quantcast
counter customisable
Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment