Sunday, June 7, 2015

Kakorlantas perintahkan kejar patwal konvoi Lamborghini

Kakorlantas perintahkan kejar patwal konvoi Lamborghini

LENSAINDONESIA.COM: Polisi saat ini sedang mengejar oknum patwal yang kepergok melakukan pengawalan terhadap konvoi supercar Lamborghini di Jakarta pada Minggu (7/6/2015) kemarin.

Upaya itu diungkapkan Kepala Korps Lantas Mabes Polri Irjen Pol Condro Kirono yang menginstruksikan personelnya memburu identitas petugas yang mengawal rombongan mobil mewah itu.

Baca juga: Rolls-Royce Cars luncurkan mobil terbaru Wraith dan Jokowi pernah dibuat kaget Lamborghini Hotman Paris

“Saya masih menunggu informasi dari Kadenwal (Kepala Detasemen Pengawalan) PJR Pak Rozimi, anggota dari mana yang melakukan pengawalan tersebut,” terang Irjen Pol Condro, pada wartawan, Senin (8/06/2015), di Jakarta.

Gelar konvoi Lamborghini itu tertangkap kamera warga saat mereka melewati ruas Jalan Tendean, Jaksel, kemarin pagi. Dalam konvoi itu, sejumlah mobil terlihat tak memasang pelat nomor.

Unjuk pengawalan terhadap konvoi Lamborghini itu rupanya tak sekali ini saja kepergok kamera warga. Kejadian serupa terjadi pada Minggu (3/5/2015) kemarin. Dalam rekaman gambar warga, terlihat mobil dan motor patwal polisi mendampingi konvoi Lamborghini.

Condro berjanji, jika sudah mendapat informasi mengenai siapa pihak yang melakukan pengawalan terhadap rombongan Lamborghini, ia akan segera mengungkapkannya. Irjen Pol Condro pun tak segan-segan akan memberikan sanksi terhadap anggota polisi yang melakukan pengawalan untuk mobil mewah.

“Kalau sudah ada informasi (mengenai Patwal yang mengawal konvoi Lamborghini) saya kabari,” kata Irjen Pol Condro. “Kalau ada anggota yang masih melakukan pengawalan akan kita periksa dan diberikan sanksi,” beber pati bintang dua itu.

“Saya sudah perintahkan untuk tidak melakukan pengawalan bagi mobil mewah dan moge (motor gede) dan meminta untuk terus menindak dan memeriksa mobil-mobil mewah yang bodong,” tandas Condro. redaktur: adrian

alexa ComScore Quantcast
counter customisable
Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment