Monday, June 8, 2015

HARRIS Hotel Malang gelar “Great Sale” ke 2

HARRIS Hotel Malang gelar “Great Sale” ke 2

LENSAINDONESIA.COM: HARRIS Hotel & Conventions Malang kembali gelar Great Sale tahap ke 2 di bulan Juli hingga Agustus 2015. Bertajuk “HARRIS Great Sale” yang akan dimanjakan para tamu dengan diskon cukup kompetitif. Sebelumnya, HARRIS Great Sale bulan Maret 2015 berhasil meningkatkan reservasi hingga mencapai 48%. Dan HARRIS Great Sale tahap ke 2 ini ditargetkan mencapai 60%, lebih tinggi dari tahap pertama.

Kali ini, HARRIS Hotel memberikan diskon sebesar 30% dari harga publish per kamar per malam untuk tamu yang reservasi melalui malang.harrishotels.com, atau melalui  nomor hunting serta email ke resmgr-harris-malang@tauzia.com.

Baca juga: HARRIS & POP Hotel Surabaya sediakan ballroom full techno dan Hotel HARRIS Malang peroleh Trip Advisor Certificate of Excellence

“Untuk mendapatkan potongan harga tambahan, tamu bisa mengunjungi website kami di www.harrishotels.com .Dengan harga yang jauh lebih murah, tamu tetap bisa maksimal dalam menikmati fasilitas hotel secara gratis seperti kolam renang, Dino Kids Club, wi-Fi, dan fitness.” ujar Arnauld Kindt, General Manager HARRIS Hotel & Conventions Malang dalam keterangan tertulisnya, Senin (08/06/2015).

Reservasi bisa dilakukan mulai tanggal 1 hingga 20 Juni 2015 dengan periode menginap mulai tanggal 3 Juni hingga 31 Agustus 2015. khusus penawaran kali ini, tamu tidak diperkenankan membatalkan pemesanan kamar dan uang yang sudah dibayarkan tidak bisa dikembalikan. Selain itu, tamu memperoleh benefit tambahan berbentuk voucher sebesar Rp 50.000 yang bisa ditukarkan ke semua outlet yang berada di HARRIS Hotel Malang.

Mulai pertengahan tahun 2015, seluruh HARRIS Hotel di Indonesia meluncurkan program partnership dengan sejumlah merchant. Cukup menunjukkan kartu member dari Blitz Megaplex atau bertransaksi menggunakan kartu kredit BNI, BCA, Bank Mandiri, dan CIMB Niaga untuk pembayaran kamar akan memperoleh potongan sebesar 10 – 15% diseluruh outlet mulai dari HARRIS Cafe, Juice Bar dan HARRIS Boutique. Cukup melakukan reservasi langsung melalui Call Center Tauzia, tim reservasi hotel (melalui telepon, email dan fax), dan datang langsung ke hotel.

HARRIS Hotel & Conventions Malang memiliki lokasi strategis dan aman di tengah kompleks perumahan Riverside yang berada hanya 10 menit dari Araya Golf Course, 15 menit dari pusat kota, 20 menit dari bandar Udara Abdul Rahman Saleh dan hanya 30 menit dari pusat pariwisata, Kota Batu. Menawarkan fasilitas terlengkap dan terbesar bertaraf internasional, dengan total kamar 229, Ruang meeting berkapasitas 1500 orang, satu-satunya hotel di Kota Malang dengan 3 kolam renang, kid’s club, wedding chapel, dan tipe kamar dengan spesifikasi yang berbeda.@Eld

alexa ComScore Quantcast
counter customisable
Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment