Monday, June 8, 2015

Liverpool resmi dapatkan striker Timnas Inggris

Liverpool resmi dapatkan striker Timnas Inggris

LENSAINDONESIA.COM: Liverpool mengklaim telah mendapatkan mantan striker Timnas Inggris U-21, Danny Ings dalam bursa transfer pemain. Dilaporkan situs resmi klub, kedua pihak sepakat mengani tawaran gaji dan nilai kontrak. Kini sang pemain tinggal mengikuti tes medis untuk meresmikan kepindahannya.

“Liverpool FC dengan gembira mengumumkan telah sepakat soal kontrak Danny Ings, sang pemain hanya tinggal menjalani tes medis. Dia akan bergabung dengan tim ini pada 1 Juli setelah kontraknya bersama Burnley habis,” tulis pernyataan dalam situs resmi Liverpool.

Baca juga: Paulo Dybala akhirnya resmi jadi milik Juventus dan Tak diminati Juventus, Alessandro Matri balik kucing ke AC Milan

Dannny Ings telah mencetak 11 gol dalam 35 penampilannya bersama Burnley di ajang England Premier League musim lalu. Hal tersebut cukup mengagumkan bagi seorang pemain yang baru pertama kali mencicipi persaingan di tim utama.

Sebelumnya, pemain yang akan memperkuat Timnas Inggris U-21 di ajang Piala Eropa U-21 itu telah diminati Manchester United namun lebih memilih Liverpool dalam bursa transfer pemain kali ini. @andiono

alexa ComScore Quantcast
counter customisable
Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment