Monday, June 8, 2015

Citilink gelar rute perjalanan Denpasar – Dili

Citilink gelar rute perjalanan Denpasar – Dili

LENSAINDONESIA.COM: Citilink Indonesia bekerja sama dengan maskapai asal Republik Timor Leste, Air Timor, membuka rute Denpasar-Dili dengan pesawat Boeing 737-500 milik Citilink.

Penandatanganan nota kesepahaman (MoU) dilakukan oleh President Director Air Timor Belchior Francisco Bento Alves Pereira dan Direktur Keuangan PT Citilink Indonesia Mega Satria mewakili President berikut CEO, Albert Burhan di kantor pusat Citilink Jakarta, Jumat (5/6/2015).

Baca juga: Sambut Lebaran, Citilink datangkan pesawat baru dari Jerman dan Yuk kenalan dengan CEO Citilink yang baru...

“Kerjasama ini tak hanya cerminkan kepentingan bisnis penerbangan semata namun juga bertujuan membangun pariwisata di kedua negara sehingga pada akhirnya mampu berkontribusi secara jelas bagi pembangunan Timor Leste, Bali dan juga Indonesia,” ujar Mega Satria, Direktur Keuangan PT Citilink Indonesia mewakili President & CEO Albert Burhan, menurut press release nya.

Sedangkan Belchior Pereira, President Director Air Timor mengatakan, pihaknya memilih Citilink dan juga Garuda Grup sebab memiliki sejarah kuat dalam menjaga safety dan kenyamanan penumpangnya. Kerjasama penyediaan pesawat bagi Air Timor tak sekedar memberikan modal kepercayaan dalam berbisnis, namun jadi awal pengembangan bisnis ke destinasi lainnya.

“Dengan bertambahnya operasional pesawat Air Timor, maka frekuensi penerbangan carter berjadwal Dili-Denpasar juga akan semakin meningkat. Hal ini merupakan kerjasama yang bagus untuk kedepannya,” ucap Pereira.

Kerjasama Citilink Indonesia-Air Timor efektif berlangsung mulai 1 September 2015. Pemilihan pesawat Boeing 737-500 sebab sesuai kondisi bandara Presidente Nicolau Lobato, Dili, yang kini baru mampu melayani pesawat berukuran narrow body.@Erl

alexa ComScore Quantcast
counter customisable
Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment