Monday, June 8, 2015

Ibu Ronaldo diamankan petugas Bandara Spanyol

Ibu Ronaldo diamankan petugas Bandara Spanyol

LENSAINDONESIA.COM: Dolores (61), ibu mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, yang punya gaji tertinggi di dunia, diamankan penjaga sipil Spanyol (Civil Guard) saat hendak pulang ke Portugal dengan membawa uang tunai tunai 55.000 euro di dalam tas tangannya.

“Dolores menunggu penerbangan dari Madrid ketika tas tangannya diperiksa dan uang tunai itu ditemukan,” terang juru bicara Civil Guard.

Baca juga: Cristiano Ronaldo berpenghasilan Rp 33 ribu per detik dan Ronaldo dihujat biarawati Spanyol pendukung Barcelona

Di Spanyol ada aturan bagi para penumpang pesawat untuk tidak membawa uang lebih dari 10.000 Euro saat meninggalkan negara itu. Bila sang penumpang membawa uang lebih dari jumlah tersebut, maka dia wajib melakukan deklarasi transfer lebih dulu.

Dolores yang membawa uang 55.000 Euro akhirnya terpaksa diamankan dan uang 45.000 Euro miliknya harus diamankan sementara sambil menunggu justifikasi dari pihak keamanan setempat. Namun ibu Ronaldo ini tetap bersikukuh dirinya tak bersalah walau dinyatakan telah melakukan pelanggaran.

Sekedar diketahui, Ronaldo merupakan pesepakbola dengan bayaran tertinggi di dunia menurut majalah Forbes. Dalam setahun, penyerang Real Madrid ini memperoleh pemasukan hingga 52 juta dolar Euro. @andiono.

alexa ComScore Quantcast
counter customisable
Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment