Wednesday, July 30, 2014

AS Roma singkirkan Real Madrid dalam International Champions Cup

AS Roma singkirkan Real Madrid dalam International Champions Cup




LENSAINDONESIA.COM: AS Roma secara mengejutkan berhasil menyingkirkan Real Madrid dalam International Champions Cup dengan skor 1-0, Rabu (30/7/2014) pagi di Stadion Cotton Bowl, Dallas.


Gol tunggal AS Roma dicetak sang kapten Francesco Totti di menit-58 lewat sebuah skema serangan cantik. Berawal umpan Radja Nainggolan yang dibelokkan backheel Totti ke arah Alessandro Florenzi yang tak terkawal di sisi kanan, bola kemudian diumpan balik ke arah Totti yang menyambutnya dengan tendangan first time. Goooolll… skor 1-0 untuk AS Roma.


Baca juga: Manchester United jinakkan Inter Milan lewat adu penalti dan James Rodriguez klaim 45 juta warga Kolombia jadi fans Real Madrid


Kemenangan ini membuat AS Roma sejajar dengan Inter Milan dalam International Champions Cup. Mereka masih berpeluang menggusur Manchester United di puncak klasemen dengan poin lima. Inter Milan dan AS Roma bakal saling berhadapan di laga pamungkas, 2 Agustus 2014 mendatang.


Sementara bagi Real Madrid, kekalahan ini membuat mereka tereliminasi dan tak mungkin lagi menembus partai puncak International Champions Cup setelah hanya mengantongi satu angka saat kalah adu penalti lawan Inter Milan.@andiono


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment