Monday, July 28, 2014

Pelajar SMA cewek mutilasi teman sekelasnya

Pelajar SMA cewek mutilasi teman sekelasnya




LENSAINDONESIA.COM: Seorang pelajar cewek sebuah sekolah menengah atas ditangkap polisi dengan tuduhan pembunuhan serta dan mutilasi terhadap teman sekelasnya yang ditemukan tewas dengan tubuh terpotong-potong. Siswi berusia 15 tahun itu kini ditahan di Kota Sasebo, Prefektur Nagasaki, Jepang.


Menurut polisi setempat, pelaku mengaku telah memukul dan mencekik temannya. Setelah korban tewas, siswi ini memutilasi korban dengan memotong kepala korban dan salah satu tangannya. Tubuh korbannya ditemukan di apartemen tersangka yang tinggal terpisah dari orang tuanya.


Baca juga: Benget tak pernah mendapat perawatan medis meski sakit parah dan Tersangka mutilasi terhadap istrinya akhirnya tewas akibat TBC


Polisi mengatakan tersangka menggunakan alat logam untuk memukul kepala temannya itu. Aksi pembunuhan sadis disertai mutilasi itu dilakukan siswi ini sendirian.


Kasus pembunuhan yang melibatkan pelajar belasan tahun saat ini memang menjadi perhatian khusus pemerintah Jepang. Sebelum pembunuhan yang disertai mutilasi ini, seorang bocah berusia 11 tahun menusuk teman sekolahnya hingga tewas hanya lantaran korban mengomentari penampilannya di sebuah chat-room internet. @andiono


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment