Wednesday, July 23, 2014

Toys Kingdom ajak anak yatim bahagia jelang lebaran

Toys Kingdom ajak anak yatim bahagia jelang lebaran




LENSAINDONESIA.COM: Puluhan anak yatim tersenyum puas dan gembira lantaran mengikuti acara permainan seperti story telling dan workshop pengajaran kerajinan tangan Kokoru, dilanjutkan buka puasa bersama.


Acara ini diselenggarakan Kawan Lama Retail bekerjasama dengan Yayasan Pos Keadilan Peduli Umat (PKPU).


Baca juga: Kawan Lama Retail Group putuskan investasi di Surabaya Rp100 M dan Toys Kingdom, sambut pembeli dengan dance


Prita Wardhani, Customer Relations Manager Kawan Lama Retail, mengatakan bulan Ramadhan adalah bulan suci dan penuh berkah sebagai momen yang tepat untuk berbagi satu sama lain. Kawan Lama Retail yang terdiri atas usaha Toys Kingdom, Office 1 dan Chatime ingin berbagi keuntungan yang didapat dari pelanggan kepada pelanggan yang membutuhkan yang dalam hal ini anak yatim.


“Ini kerjasama yang pertama dengan PKPU. Kami memilih PKPU karena lembaga sosial kredibel yang sudah diakui secara nasional. Kegiatan ini merupakan kegiatan yang pertama terhadap masyarakat lingkungan sekitar Gedung Kawan Lama,” ujar Prita kepada Lensaindonesia.com disela-sela buka puasa bareng anak yatim di Meruya, Jakarta, Rabu (23/7/14).


Menurut Prita, kegiatan buka puasa bareng anak yatim ini merupakan bagian dari Program berbagi Kebahagiaan Bersama Yatim yang digelar mulai Juli sampai Agustus 2014 dengan melibatkan donasi dari pelanggan di toko-toko Toys Kingdom, Office 1 dan Chatime se-Jabodetabek.


Pada akhir program, seluruh donasi dari kalangan ibu-ibu atau para orang pelanggan Kawan Lama Retail yang terkumpul diserahkan kepada Yayasan PKPU untuk kegiatan Belanja Bersama Anak Yatim.


“Di bulan Agustus 2014, ratusan anak yatim yang kami undang dengan nomonal tertentu dapat berbelanja dan memilih sendiri alat-alat penunjang pendidikan mereka. Anak yatim aini bebas berbelanja didampingi pihak manajemen dan wakil dari pelanggan Kawan Lama Retail,” tutur Prita.


Kawan Lama Retail mencakup tiga usaha, yakni Toys Kingdom, Office 1 dan Chatime. Toys Kingdom adalah toko mainan terlengkap mulai usia 0 – 99 tahun. Toko mainan ini menghadirkan brand-brand mainan kelas dunia yang kini memiliki 24 store tersebar di kota-kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Medan, Solo dan Makassar.


Chatime adalah franchise minuman bubble tea asal Taiwan dibawah lisensi PT. Food & Beverage Indonesia dengan hadir di 95 gerai di kota-kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Medan, Bandung, Semarang, Bali dan Makassar.


Sedangkan Office 1 adalah bagian dari Kawan Lama Group yang terkenal degan ACE Hardware dan INFORMA. Saat ini telah memiliki 9 toko di Living World Alam Sutera, Bona Indah, Margo City, Mal Artha Gading, Mal of Indonesia, Kelapa Gading, Living Plaza Makassar, Lenmarc dan Grand City Surabaya, serta di Bandung. @rudi/ad


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment