Friday, July 25, 2014

Didier Drogba kembali berlabuh ke Chelsea

Didier Drogba kembali berlabuh ke Chelsea




LENSAINDONESIA.COM: Didier Drogba tak perlu lama-lama menganggur karena klub yang telah membesarkan namanya, Chelsea kembali bersedia menampungnya dalam bursa transfer pemain.


Penyerang Timnas pantai Gading ini jadi pahlawan Chelsea setelah mencetak gol penyama skor menjadi 1-1 dalam babak final Liga Champions menghadapi Bayern Munich. Chelsea akhirnya menang lewat drama du penati.


Baca juga: Juventus dapatkan gelandang serang Udinese dan Pelatih Borussia Dortmund makan sapu lidi jika Mats Hummel pindah


Setelah mempersembahkan gelar Liga Champions, Didier Drogba hengkang dalam bursa transfer pemain dan memilih bemain di Liga China bersama Shanghai Shenhua.


Setahun kemudian dia kembali ke klub Eropa, kali ini Galatasaray asal Turki yang jadi pilihannya dalam bursa transfer pemain.


Kini legenda Chelsea itu telah kembali ke Stamford Bridge dan Didier Drogba menyepakati kontrak berdurasi setahun dalam bursa transfer pemain. “Saya sangat mudah membuat keputusan ini dan tak bisa menolak kesempatan kembali bekerjasama dengan Mourinho.” ujarnya setelah menandatangani kontrak. @andiono


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment