Thursday, July 24, 2014

Pemain Maccabi Haifa asal Israel diserang penonton sepakbola

Pemain Maccabi Haifa asal Israel diserang penonton sepakbola




LENSAINDONESIA.COM: Serangan militer Israel terhadap Palestina akhirnya terseret juga hingga lapangan hijau.

Ajang sepakbola yang seharusnya bebas politik berubah menjadi pelampiasan kebencian penonton terhadap para pemain sepakbola Israel.


Pertandingan ujicoba pramusim antara klub Ligue 1 Lille melawan klub Israel Maccabi Haifa yang digelar di Austria harus berakhir rusuh setelah sekelompok penonton mendadak masuk lapangan dan menyerang para pemain Maccabi Haifa, tim asal Israel.


Baca juga: Bintang AC Milan komentari serangan Israel ke Palestina dan Frederic Kanoute ajak para pesepakbola peduli Gaza


Para penonton yang membawa bendera Palestina dan Turki sebelumnya sudah meneriaki para pemain Maccabi Haifa sejak awal pertandingan. Namun tanpa diduga petugas keamanan yang jumlahnya sedikit, pada menit ke-85, penonton tiba-tiba memasuki lapangan dan mengibarkan bendera Palestia yang dibawanya.


Tak jelas bagaimana awalnya, tiba-tiba perkelahian antara pemain Maccabi Haifa dan penonton terjadi dengan sengit. Tidak ada korban yang dilaporkan cedera dalam perkelahian ini. Namun panitia pelaksana pertandingan langsung menghentikan laga dengan alasan keamanan. @andiono


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment