Wednesday, July 23, 2014

Ribuan relawan Jokowi-JK di Jatim terima penghargaan

Ribuan relawan Jokowi-JK di Jatim terima penghargaan




LENSAINDONESIA.COM: Ribuan relawan pendukung Joko Widodo-Jusuf Kalla Jawa Timur mendapat apresiasi atas kerja keras yang telah dilakukan dalam memenangkan capres nomor urut 2 dalam Pilpres 2014.


Rasa apresiasi dari Tim Pemenangan Jokowi-JK itu diwujudkan dalam bentuk pemberian piagam penghargaan.


Baca juga: Presiden Komisi Eropa ucapkan selamat Jokowi terpilih Presiden RI dan Sembilan maklumat rakyat untuk Presiden Jokowi pimpin Indonesia


Koordinator Relawan Jokowi-JK Jawa Timur Bambang DH, mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh elemen massa yang menyatakan mendukung Jokowi-JK.


“Kami berikan piagam penghargaan kepada perwakilan relawan yang terdiri dari berbagai macam relawan. Seperti Projo, Laskar Jokowi, BaraJP, Kicau Mania pokoknya macem-macem lah. Ini kita cetak piagam lebih dari 1.500,” ujarnya pada LICOM, Rabu (23/07/2014).


Pihaknya juga menegaskan, meski Jokowi-JK telah dinyatakan secara resmi oleh KPU RI memenangkan Pilpres 2014, tak ada perayaan khusus yang digelar, misal konvoi keliling jalan ataupun menggunakan atribut berlogo/bergambar Jokowi-JK.


Caleg terpilih tingkat DPRD Jatim ini memastikan, kondisi di masyarakat pasca pengumuman resmi Pilpres akan tetap kondusif, khususnya di Jatim.


“Saya pastikan konvoi dan pakai atribut jokowi tidak ada disini, ini sudah diputukan oleh tim kami. Pilpres telah usai dan semoga pemimpin terpilih Pak Jokowi-JK akan segera menunjukkan kinerjanya saat menjabata nanti,” ujarnya.


Sementara untuk penyerahan piagam itu telah dilakukan saat acara buka bersama dan syukuran atas kemenangan pasangan Jokowi-JK di Posko Relawan Jokowi-JK Jatim, Jalan Gayungsari Barat Surabaya, Selasa (22/7/2014) kemarin.


Bambang mengimbau seluruh masyarakat yang saat Pilpres sempat terpecah belah, diminta untuk merekatkan rasa persaudaraan seperti semula. “Pilpres sudah selesai, mari kita semua kembali bersatu dalam persaudaraan dan persahabatan sebagaimana sebelum Pilpres,” pungkas mantan Wawali Surabaya ini.@sarifa


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment