Thursday, July 31, 2014

Cucu tumpahkan bensin, rumah nenek ludes terbakar

Cucu tumpahkan bensin, rumah nenek ludes terbakar




LENSAINDONESIA.COM: Kebakaran hebat melanda rumah Sri Sulaimatun (67) di Jalan Mangga 74C RT20/RW06, Kelurahan Kejuron, Kecamatan Taman, Kota Madiun, Kamis (31/07/2014) sekitar pukul 07.30 WIB.


Akibat amukan si jago merah, rumah nenek penjual bensin tersebut ludes terbakar tak tersisa. Seluruh harta bendanya pun habis.


Baca juga: Penyebab kebakaran PLN Madiun masih tanda tanya, karyawan pakai aula dan Desa diterjang puting beliung, dua warga Madiun tertimpa rumah


Menurut Sri, kebakaran terjadi akibat Ilham cucunya yang masih berumur 2 tahun menumpahkan bensin dari jerigen. Cairan BBM tersebut akhirnya tersambar api di dapur.


“Tadi pagi saya habis kulakan bensin tiga puluh liter, rencananya mau saya jual lagi. Bensin dalam jerigen saruh di dekat dapur. Tahu-tahu cucu saya Ilham mainan jerigen yang berisi 10 liter dan bensin tumpah lalu disambar api dari kompor yang ada di dapur,” ungkap Sri sambil tersedu.


Mengetahui adanya kebakaran, para tetangga berusaha memadamkan api dan menyelamatkan barang barang berharga di rumah wanita tua tersebut. Bukan hanya itu, karena khawatir api merembet ke rumah tetangga, warga juga menghubungi pemadam kebakaran.


Setengah jam kemudian, tepatnya pukul 08.00 WIB dua unit mobil pemadam kebakaran tiba dilokasi untuk memadamkan si Jago merah.


Joko Susanto, tetangga korban mengatakan bahwa kejadiannya berlangsung begitu cepat sehingga membuat kaget warga sekitar. Terlebih ketika pemilik rumah berteriak kebakaran.


“Kejadiannya begitu cepat mas, dari rumah Bu Sri ada terikan kebakaran kebakaran, lalu warga disini berusaha menolong untuk memadamkan dan menyelamatkan barang barang berharga milik bu Sri dan api kian membesar,” jelas Joko.


Akhirnya sekitar pukul 09.10 WIB api berhasil dipadamkan akibat kejadian tersebut diperkirakan kerugian materi yang di derita Sri Sulaimatun sekitar tujuh puluh juta rupiah dan saat ini permasalahan kebakaran tersebut ditangani oleh pihak kepolisian sektor Taman kota Madiun.@dhimaz_adi


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment