Wednesday, July 23, 2014

Bau sampah teror warga Jaktim, pejabat saling lempar tanggungjawab

Bau sampah teror warga Jaktim, pejabat saling lempar tanggungjawab




LENSAINDONESIA.COM: Kecemasan warga Jalan Enjoa, Jakarta Timur yang berlarut-larut akibat pembiaran kondisi sampah jalan depan Pasar Enjoa, ternyata akibat saling lempar tanggung antara PD Pasar Jaya dan jajaran Dinas Kebersihan DKI Jakarta.


Ironisnya, kondisi itu diduga ulah pejabat-pejabat di level menengah. Buktinya, Wakil Kepala Dinas Kebersihan DKI Jakarta, Isnawa Adji saat dikonfirmasi LICOM soal itu, mengaku terkejut.


Baca juga: Warga Jaktim: Pak Ahok, sampah numpuk 2,5 Meter, baunya neror dan PKL Kramat Jati Jaktim semrawut, diancam Satpol PP tetap bandel


“Kita akan lakukan pengecekan, karena sampah itu paling telat tiga hari sudah harus terangkut,” kata Isnawa kepada LICOM, Rabu (23/7/14).


Isnawa menambahkan, di tempat itu seharusnya penangangan masalah sampah menjadi tanggung jawab Parsar Jaya. Namun, diakui Isnawa, informasi yang pernah ia terima bahwa pihak pasar memiliki kendala di truk pengangkutan sampah.


Karena itu, Isnawa berjanji, akan koordinasi dengan pihak pasar untuk segera mencarikan jalan keluar. “Agar sampah di Pasar Enjo dapat secepatnya teratasi,” janji Isnawa. @winarko


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment