Thursday, July 24, 2014

Hanafing puas dengan performa rekrutan baru Laga FC

Hanafing puas dengan performa rekrutan baru Laga FC




LENSAINDONESIA.COM: Laga FC yang dipersiapkan untuk PON XIX Jawa Barat 2016 mendatang, harus rela kehilangan sejumlah pemain lantaran berbagai alasan. Untuk mengatasinya, pelatih Hanafing langsung merekrut sejumlah amunisi baru.


Hanafing memanggil beberapa nama baru, seperti Ardi Yuniar (stopper), Dendi (striker), Irfan (fullback) dan Syarif (Kiper). Hasilnya cukup apik. Para pemain anyar ini dengan mudah beradaptasi dengan Riky Hamzah dan kawan-kawan.


Baca juga: KONI Jatim bakal `paksakan diri` ladeni tuan rumah PON XIX Jabar dan Cabor Jabar tidak ditata, data pelatih & wasit simpang siur


“Khususnya Dendi. Selama ini kami seret di produktifitas gol. Saya harap Dendi bisa menambah agresifitas lini depan. Dalam pertandingan uji coba lawan Anak Bangsa kemarin, Dendi mencetak dua gol,” terang Hanafing.


Sekedar diketahui, penambahan pemain dilakukan karena banyak penggawa Laga FC yang pergi dengan berbagai alasan. Diantaranya kembali ke tim asal, ada pula yang mengikuti pemusatan latihan Tim Nasional (Timnas) U-23 di Italia.@angga_perkasa


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment