Sunday, July 27, 2014

Mulai besok, Taman Mini diserbu hampir 0,5 juta pengunjung Lebaran

Mulai besok, Taman Mini diserbu hampir 0,5 juta pengunjung Lebaran




LENSAINDONESIA.COM: Sudah menjadi tradisi Taman Mini Indonesia Indah (TMII), setiap hari besar 1 Syawal, yaitu Lebaran selalu mengemas kegiatan Gebyar Lebaran TMII.


Gebyar Lebaran Idul Fitri 1435 H itu dilaksanakan mulai lebaran hari pertama besok, 28 Juli hingga 10 Agustus 2014. Kali ini, mengusung tema Lebaran di TMII Serasa Pulang Kampung.


Baca juga: Hotel Santika TMII siap berikan pelayanan terbaik dan TMII merupakan wahana perekat persatuan dan kesatuan bangsa


“Kami persiapkan hiburan mulai jenis kesenian tradisional hingga kesenian pop. Tahun ini, diperkirakan 400 ribu pengunjung , karena bersamaan libur panjang anak sekolah,” kata Manager Informasi TMII Suryandoro, ketika di hubungi LICOM, Jakarta, Minggu (27/7/14).


Untuk itu, lanjutnya, “Kami telah persiapkan sarana dan prasarana guna melayani pengunjung agar aman dan nyaman selama libur lebaran di TMII serta harga tiket masuk TMII Rp 12.000,-,” tambah Suryandoro.


Di areal TMII untuk keamanan, pihak TMII terjunkan berkisar 290 personil pengamanan. Pelayanan keamanan selama pekan lebaran terdiri dari unsur Kepolisian, TNI khususnya dari Kodim 0505/JT, Hansip, Satpam Internal TMII, Pemuda Karang Taruna dan Pramuka.


“Selain itu, kami persiapkan sarana kesehatan lengkap dengan tenaga medis dan mobil Ambulance bagi para pengunjung yang mengalami gangguan kesehatan selama mengunjungi Taman Mini Indonesia Indah.” pungkasnya. @winarko


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment