Thursday, July 31, 2014

Siang ini SBY akan memberikan keterangan pers khusus di Cikeas

Siang ini SBY akan memberikan keterangan pers khusus di Cikeas




LENSAINDONESIA.COM: Hari ini, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan memberikan keterangan pers khusus di Puri Cikeas, Gunung Putri Jawa Barat sekitar pukul 12:30 WIB.


Kendatati begitu, belum ada keterangan resmi tentang perihal apa yang akan dikemukan presiden nanti.


Baca juga: Presiden SBY pertemukan Prabowo & Jokowi di Istana: Rakyat suka ini dan SBY sindir Jokowi, 'Pemimpin jangan terlalu sering blusukan'


Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Nurhayati Ali Assegaf ketika dikonfirmasi mengaku tidak mengetahui apa yang bakal disampaikan SBY di kediaman pribadinya siang ini.


“Masih Suasana lebaran, kami masih sama keluarga, jadi belum tau perkembangan partai Demokrat,” kata Nurhayati saat di hubungi lensaindonesa.com.


Pantauan wartawan di puri cikeas sekitar pukul 11:00 Wib masih tampak sepi. Belum kelihatan kedatangan pejabat negara satu pun.


Sementara itu, berdasarkan informasi yang berkembang, direncanakan Presiden RI akan memberikan keterangan pers terkait perseteruan antara Israel dan Palestina di Jalur Gaza. Selain itu juga menyangkut Warga Negara Indonesia (WNI) yang menjadi anggota kelompok militan radikal Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS).


“Bapak Presiden yang akan menjelaskan secara langsung isu apa saja yang menjadi perhatian beliau. Saya tidak bisa mendahuluinya,”kata uru Bicara Presiden, Julian Aldrin Pasha.


Pada kesempatan itu, Kepala Negara akan didampingi Menlu Marty Natalegawa, Mensesneg Sudi Silalahi dan Seskab Dipo Alam.@endang


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment