Friday, July 25, 2014

Puluhan massa pendukung Prabowo sudah berdatangan di Gedung MK

Puluhan massa pendukung Prabowo sudah berdatangan di Gedung MK




LENSAINDONESIA.COM: Puluhan orang yang mengaku sebagai pendukung Prabowo, berdatangan di depan gedung Mahkamah Konstitusi (MK), Jakarta, Jumat (25/7/2014).


Mereka mengaku sengaja datang untuk mendampingi Prabowo dan tim kuasa hukumnya mendaftarkan gugatan ke MK setelah kalah dalam Pilpres 2014.


Baca juga: Massa tuna rungu tagih janji Ahmad Dhani potong kemaluan dan Kedubes Korsel tegaskan warganya tak terlibat hacker jebol situs KPU


Koordinator aksi, Jimmy mengatakan sengaja datang untuk berdemo di depan Gedung MK karena menganggap MK merupakan lembaga hukum tertinggi yang dapat menghadirkan keputusan adil. “Kami datang kesini karena ada kecurangan dalam Pilpres 2014 kemarin. jadi bukan lantaran Prabowo kalah,” ujar Jimmy.


Namun Jimmy mewanti-wanti rekan-rekannya agar tetap menciptakan suasana kondusif saat berdemo di depan Gedung MK. “Jangan terpancing, komando di tangan saya. Jangan mau diperintah kecuali dari saya,” teriaknya.


Rencananya, Prabowo bersama tim hukumnya akan tiba di MK sekitar pukul 17.00 WIB untuk mendaftarkan gugatan ke MK dengan membawa data C1 Pilpres 2014. Rombongan akan mengendarai empat mobil kontainer dibalut bendera merah putih. @trb/andiono


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment