Friday, July 25, 2014

Juventus dapatkan gelandang serang Udinese

Juventus dapatkan gelandang serang Udinese




LENSAINDONESIA.COM: Juventus secara resmi mengumumkan telah merekrut gelandang serang Udinese, Roberto Pereyra dalam bursa transfer pemain dengan status pinjaman namun bisa opsi permanen pada akhir musim.


Uang sebesar 1,5 juta euro dikeluarkan Juventus untu peminjaman Pereyra selama satu musim dalam bursa transfer pemain kali ini. Namun pada akhir musim 2014-15, Juventus berhak memiliknya secara permanen dengan harga 14 juta euro. Tapi itu dengan catatan sang pemain harus bisa membuat pelatih terkesan.


Baca juga: Didier Drogba kembali berlabuh ke Chelsea dan Pelatih Borussia Dortmund makan sapu lidi jika Mats Hummel pindah


Dalam wawancara pertamanya bersama Juventus TV, Roberto Pereyra mengaku bahagia bisa bergabung dengan La Vecchia Signora. “Saya bahagia telah bergabung dengan klub hebat yang menuntut permainan terbaik setiap laga. Akan sulit untuk masuk starting XI, tapi saya akan terus berlatih sehingga saya bisa belajar dari rekan-rekan saya,” terang Pereyra.


Roberto Pereyra telah menjalani serangkaian tes medis dan dinyatakan lulus. Gelandang serang Argentina ini merupakan pembelian ketiga Juventus dalam bursa tranfer pemain setelah Alvaro Morata dan Patrice Evra. @andiono


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment