Thursday, July 24, 2014

Massa tuna rungu tagih janji Ahmad Dhani potong kemaluan

Massa tuna rungu tagih janji Ahmad Dhani potong kemaluan




LENSAINDONESIA.COM: Belasan penyandang tuna rungu menggelar aksi demo di depan rumah Ahmad Dhani Jl Pinang Mas III, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (24/7/2014) pukul 13.40 WIB. Mereka menagih janji musisi itu untuk memotong alat kelaminnya.


Massa yang mengenakan kemeja kotak-kotak ini datang dengan menumpang Metromini sambil membawa sejumlah spanduk berisi seruan agar Ahmad Dhani menepati janji.


Baca juga: Kedubes Korsel tegaskan warganya tak terlibat hacker jebol situs KPU dan Dorce tunaikan nazar setelah Jokowi-JK menangkan Pilpres 2014


Rupanya massa yang menggelar demo ini terpicu dengan pemberitaan yang menyebut jika Ahmad Dhani berniat memotong kemaluannya jika pasangan Jokowi-JK menang Pilpres 2014. Nah, KPU Pusat sendiri sudah mengumumkan jika pemenang Pilpres 2014 adalah pasangan Jokowi-JK.


Humas DEAF Indonesia, Dwi Puswadi mengatakan demo ini dilakukan anggota DEAF Indonesia yang mendukung pasangan Jokowi-JK dalam Pilpres 2014. “Mereka mau menagih janji Ahmad Dhani,” katanya. @andiono


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment