Monday, July 28, 2014

Kopassus lakukan serbuan teritorial bagi warga desa binaan Jakarta

Kopassus lakukan serbuan teritorial bagi warga desa binaan Jakarta




LENSAINDONESIA.COM: Komando Pasukan Khusus melakukan serbuan Teritorial bagi warga desa binaan. Kegiatan mudik ini dilepas secara langsung oleh Inspektorat Kopassus Kolonel Inf Kartika Adi Putranta di Lapangan Upacara Makopassus, Cijantung, Jakarta Timur, Senin (28/7/14).


Inspektorat Kopassus Kolonel Inf Kartika Adi Putranta mewakili Danjen Kopassus Mayor Jenderal TNI Agus Sutomo S.E ketika melepas pemberangkatan acara mudik bareng gratis warga Kopassus di lapangan upacara Makopassus menyampaikan, kegiatan mudik bareng gratis Gelombang ke -2 yang diikuti sebanyak 171 warga dengan menggunakan 5 bus atas kerjasama Kopassus dengan PT.Sido Muncul.


Baca juga: Terminal Bratang tetap beroperasional saat Sholat Idul Fitri dan Malam ini, arus mudik Terminal Purabaya diprediksi mencapai puncaknya


Menurut Kolonel Kartika.A.Putranta, bahwa tujuan mengajak warga desa binaan adalah merupakan bagian dari upaya Komandan Jenderal Kopassus untuk mewujudkan perintah Kasad agar melaksanakan serbuan teritorial dalam meringankan beban masyarakat.


“Dapat diharapkan para prajurit dan masyarakat melaksanakan mudik dapat menikmati cuti dan dapat bertemu keluarga di daerah tujuan masing-masing,” tegas Danjen Kopassus dalam amanatnya.


Ia menjelaskan, kembali mereka di tuntut untuk melaksanakan kesiapan, karena setiap hari ada latihan. Untuk ini sudah di pikirkan jauh-jauh hari, mana yang cuti sudah di bagi 2 gelombang dan pasti semuanya sudah di rencanakan dengan matang.


“Mudik bareng ini tidak ada kriteria, karena ini menjadikan bina. Jadi mudik bareng merupakan bagian dari dinas jadi semuanya sudah ada peraturannya,” pungkasnya .@winarko


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment