Thursday, January 30, 2014

Anggoro Widjojo diperiksa KPK dengan tangan terborgol

Anggoro Widjojo diperiksa KPK dengan tangan terborgol




LENSAINDONESIA.COM: Buronan kelas wahid Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Anggoro Widjojo akhirnya tiba di gedung KPK sekitar pukul 22.30 WIB. Dalam keadaan tangan yang diborgol, Anggoro tampak bingung melihat kerumunan wartawan yang menungguinya.


Anggoro Widjojo bungkam. Mungkin ia tidak menyangka akan mendapat sambutan yang luar biasa dari wartawan penghuni KPK. Berkali-kali nama Anggoro Widjojo dipanggil wartawan, berbagai pertanyaan seputar pelariannya pun menunggu konfirmasi. Namun sayang, Anggoro Widjojo hanya menatap bingung ke arah kerumunan wartawan tanpa sepatah kata pun.


Baca juga: Penangkapan Anggoro Widjojo harus diikuti buron BLBI dan Buron lima tahun, Anggoro Widjojo akhirnya dibui di Rutan Guntur


Menurut informasi yang dihimpun LICOM, Anggoro Widjojo berhasil mengecoh kerumunan wartawan yang menungguinya di pintu terminal II Bandar Udara Soekarno-Hatta. Nyatanya, Anggoro Widjojo keluar melalui pintu kargo bandara.


Dalam penyertaannya ke Tanah Air, KPK mengangkut Anggoro Widjojo dengan menggunakan mobil tahanan disertai pengawalan pasukan Brimob bersenjata lengkap.


Terlihat penyidik KPK membawa lebih dari dua koper serta dua tas ransel. Anggoro Widjojo yang dalam keadaan terborgol terus dijaga seorang polisi.


Rencananya, KPK melakukan konferensi pers mengenai penangkapan Anggoro Widjojo ini. “Nanti setelah dilakukan pemeriksaan kita Konpers (konferensi Pers),” kata Johan Budi yang memantau langsung di depan lobi KPK.@rizky


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment