Thursday, January 30, 2014

RAN luncurkan album keempat, ‘Hari Baru’

RAN luncurkan album keempat, ‘Hari Baru’




LENSAINDONESIA.COM: Dengan menganghadirkan sesuatu yang berbeda dan tidak mau terjebak dalam stigma yang sama. Grup RAN yang terdiri dari Rayi, Asta dan Nino meluncurkan album baru keempat yang bertajuk ‘Hari Baru’.


“Di album baru ini kita ingin membuka lembaran baru dengan sesuatu yang berbeda dan mengeksplor lebih luas tanpa melupakan ciri khas RAN yang sudah dikenal selama ini yakni fun dan positif,” kata Rayi saat ditemui LICOM di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, kemarin.


Baca juga: Melanie Subono jadi duta anti perbudakan dan Selain nyanyi, Raisa Andriana ternyata suka dekorasi


Rayi menambahkan jika di album sebelumnya mereka memakai gambar kartun yang mempunyai karakter masing-masing personil, di album ‘Hari Baru’ ini Ran memasang foto mereka dengan nuansa background kuning dan orange.


“Semua ini menggambarkan matahari terbit yang merupakan semangat dalam menyambut hari baru, makanya kita beri judul ‘Hari Baru’,” tambah Rayi.


Nino yang juga personil RAN pun mengungkapkan, album barunya ini terdiri dari sepuluh lagu yang merupakan ciptaan mereka bertiga.


“Proses pembuatan album ini sekitar satu setengah tahun dan kita bertiga yang menciptakan lagunya dan sebagian besar lagunya bertempo medium serta bernuansa kalem,” tutup Nino.


RAN merupakan grup musik asal Indonesia yang berdomisli di Jakarta. Grup musik ini dibentuk pada tahun 2006. Nama grup musik ini diambil dari huruf depan ketiga personelnya. Album pertamanya ialah ‘For Your Life’ dirilis pada tahun 2008.@Fernando


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment