Thursday, January 30, 2014

Melanie Subono jadi duta anti perbudakan

Melanie Subono jadi duta anti perbudakan




LENSAINDONESIA.COM: Penyanyi yang juga anak dari promotor Adri Subono, Melanie Subono didaulat Migrant Care dan Walk Free menjadi Duta Anti Perbudakan.


“Dari situ aku berkembang, aku bekerja dengan hak asasi manusia, bareng Mbak Suci di Kontras. Aku berkali-kali mengadakan gerakan, aksi atau petisi untuk apapun. Salah satunya aku ngelawan menteri yang bilang TKI disiksa wajar,” ungkap Melanie Subono saat ditemui LICOM di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, kemarin.


Baca juga: RAN luncurkan album keempat, 'Hari Baru' dan Selain nyanyi, Raisa Andriana ternyata suka dekorasi


Melanie Subono mengaku tidak suka dengan pemerintah yang merasa mempunyai kuasa untuk menguasai orang lain. “Karena memang basicly, aku eneg sama orang yang merasa lebih tinggi dari orang lain, sehingga merasa punya hak menguasai orang lain,” lanjut Melanie Subono.


Dengan didaulatnya Melanie Subono sebagai Duta Anti Perbudakan, dirinya akan menyuarakan sebanyak-banyaknya apa yang ditutup-tutupi oleh pemerintah.


“Pengen menyuarakan sebanyak mungkin, karena banyak sekali yang ditutupi pemerintah terhadap masyarakat. Misalnya dari hal-hal kecil di Sosmed. Jadi membuat mereka menjadi tahu terhadap masalah itu,” tutup Melanie Subono.@hendra


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment