Friday, January 31, 2014

Cyrus hadirkan Smartphone Cyrus Cerry Slim

Cyrus hadirkan Smartphone Cyrus Cerry Slim




LENSAINDONESIA.COM: Cyrus, pendatang baru vendor smartphone di Indonesia kembali bundling kerjasama dengan Telkomsel menghadirkan produk Cyrus Cerry Slim. Produk anyar ini diklaim merupakan penyempurnaan dari produk Cyrus Cerry sebelumnya yang mengandalkan kamera dan design stylist. Pada Cerry Slim hadir dengan kamera belakang sebesar 8 mega pixel dan kamera depan 2 mega pixel yang dilengkapi dengan Flash dan Auto Focus.


Hiro Whardana selaku Chief Digital Business Cyrus, mengatakan saat ini lagi ngetrend Selfie di kalangan muda yang sering mengabadikan foto diri mereka sendiri ke sosial media seperti Path, Instagram, Facebook maupun Twitter. Untuk itu, pihaknya menghadirkan Cerry Slim yang dilengkapi kamera depan 2 mega pixel yang akan mengakomodir kebutuhan mereka dalam urusan fotografi diri maupun untuk mengabadikan momen bersama teman dan keluarganya.


Baca juga: Penjual smartphone palsu masih diperiksa intensif polisi dan Diprediksi, mobile payment QRCode jadi tren bisnis online


“Melalui Cyrus Cerry Slim, kami berusaha memenuhi kebutuhan anak muda yang penuh warna, terutama dalam trend Selfie yang berkembang dan mempengaruhi mereka dalam memilih smartphone berkualitas,” ujar Hiro, di Cyrus Store, Mal Ambassador, Jakarta, Jumat (31/01/14).


Dijelaskan Hiro, untuk menikmati hasil foto dari kamera yang berkualitas bagus tentunya didukung dengan kualitas layar yang jernih. Oleh karena itu, smartphone ini memiliki layar 5 inchi dengan gambar kualitas QHD dan dilengkapi dengan IPS LCS sehingga membuat tampilan foto pada layar menjadi lebih bagus.


“Cerry Slim dilengkapi dengan Android Jelly Bean 4.1 dan ditanamkan prosesor 1.2 GHz Quadcore dari Qualcomm dan 1 GB RAM. Smartphone ini memiliki Dual SIM Card GSM-GSM. SIM satu dan SIM dua bisa dipakai untuk konektivitas data 3 G dengan kecepatan download hingga 7.2 Mbps dan kecepatan upload hingga 5.76 Mbps,” jelas Hiro sumringah.


Ditambahkannya, pihaknya bekerjasama dengan Telkomsel karena sebagai operator telekomunikasi sudah terbukti memiliki jaringan dan kualitas layanan terbaik. Bundling dengan Telkomsel untuk mendapatkan paket data gratis 3 GB selama 3 bulan.


“Cyrus Cerry Slim harganya Rp 1.600.000 mendapatkan bonus paket data gratis 3 GB selama 3 bulan yang terlebih dahulu isi pulsa sebesar minimal Rp 30.000. Bonus lainnya adalah mendapatkan vocher majalah digital Indobook senilai Rp 1 juta dan bonus casing warna,” ungkap Hiro.


Ditambahkan Hiro, Cyrus Cerry Slim dengan paket bundling Telkomsel ini dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia di era digital lifestyle.


“Bagi 200 pembeli pertama melalui online pre order http://ift.tt/1edygkN konsumen akan mendapat harga khusus Rp 1.400.000. Penawaran ini berlaku mulai tanggal 29 Januari sampai 28 Februari 2014 selama persediaan masih ada,” tutur Hiro. @Rudi


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment