Friday, January 31, 2014

Borussia Dortmund incar Javier Hernandez gantikan Robert Lewandowski

Borussia Dortmund incar Javier Hernandez gantikan Robert Lewandowski




LENSAINDONESIA.COM: Borussia Dortmund dikabarkan siap memboyong Javier Hernandez atau yang sering dipanggil Chicarito dari Manchester United di bursa transfer pemain musim panas nanti.


Hengkangnya ujung tombak andalan Robert Lewandowski ke Bayern Munchen pada bursa transfer pemain akhir musim nanti membuat Borussia Dortmund kelimpungan mencari posisi striker pengganti.


Baca juga: Situs judi jagokan Luis Nani berseragam Inter Milan dalam waktu dekat dan Bomber Juventus selangkah lagi berseragam Arsenal


Upaya gerilya dilakukan Borussia Dortmund dengan terus memata-matai Javier Hernandez. Namun belum ada keputusan resmi dari Manchester United untuk melepas striker Timnas Mexico itu. Bahkan, Borussia Dortmund dikabarkan siap melepas Marco Reus ke Manchester United demi mendapatkan penyerang yang dikenal hebat dalam penempatan posisi ini.


Tidak hanya Reus, gelandang Borussia Dortmund lainnya, Ilkay Gundogan juga dikabarkan menjadi opsi lainnya dalam usaha merekrut Javier Hernandez.


Pelatih Borussia Dortmund, Jurgen Klopp sebenarnya sudah sejak lama mengincar striker lincah itu. Namun Alex Ferguson selalu menolak siapapun yang melakukan penawaran terhadap Javier Hernandez.


Manchester United sendiri sudah sejak awal musim ini berniat mendatangkan Marco Reus ke Old Trafford. Tawaran barter pemain ini diperkirakan sangat menarik bagi kedua kubu karena saling membutuhkan pemain yang diincar. @muhammadrusjdi


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment