Wednesday, January 29, 2014

Manchester United kembali ke jalur kemenangan

Manchester United kembali ke jalur kemenangan




LENSAINDONESIA.COM: Manchester United akhirnya mampu keluar dari episode buruk dengan mencetak kemenangan 2-0 atas Cardiff City dalam lanjutan England Premier League, di Stadion Old Trafford, Kamis (29/1/2014) dinihari WIB.


Mantan bintang Chelsea, Juan Mata yang diturunkan sejak menit awal membuat perhatian semua pendukung Manchester United tertuju padanya. Permainan barisan tengah pasukan David Moyes jadi lebih hidup dengan kehadiran gelandang Timnas Spanyol ini.


Baca juga: Liverpool buktikan diri sebagai penguasa Merseyside dan Southampton sukses pertahankan rekor 10 tahun


Laga baru berjalan 6 menit, Robin Van Persie yang baru saja come back dari cedera langsung membuka keunggulan. Berawal dari tandukan Valencia yang membentur mistar, Van Persie menyambar bola muntah yang masih bisa dibendung kiper Cardiif City, Marshall. Namun bola kembali disambar striker Timnas Belanda ini untuk menjadikan skor berubah 1-0 yang bertahan hingga laga babak pertama usai.


Di babak kedua, Cardiff mengambil alih jalannya laga. Mereka tampak berusaha keras menyamakan kedudukan. Namun upaya kerasnya tak bisa menjebol tembaok pertahanan Manchester United yang lumayan tampil baik dalam laga ini.


Menit-59 Ashley Young menjauhkan Manchester United dari kejaran Cardiff City setelah tendangan keras kaki kanannya meluncur deras ke gawang lawan dan mengubah skor menjadi 2-0. SEte;ah gol ini, skor tetap tak berubah walaupun kedua tim berkali-kali menciptakan peluang.


Kemenangan ini membuat Manchester United merangkak naik ke peoisi 7 kelasemen sementara England Premier League dengan raihan 40 poin. SEdangkan cardiff City masih terjerambab di dasar klasemen dengan nilai hanya 18. @LI-14


Line Up:

Manchester United (4-4-1-1): De Gea; Rafael, Smalling, Evans, Evra; Valencia, Jones, Giggs (Cleverley 71′), Young; Mata (Januzaj 84′); Van Persie (Rooney 63′).


Cardiff (4-4-2): Marshall; Mcnaughton, John, Hudson (Turner 69′), Caulker; Whittingham, Medel, Mutch (Kyung Kim 52′), Noone (Daehli 78′); Campbell, Bellamy.


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment