Friday, January 31, 2014

Nyaleg lagi, Ibas datangi Kota Reyog untuk ambil hati pemilih

Nyaleg lagi, Ibas datangi Kota Reyog untuk ambil hati pemilih




LENSAINDONESIA.COM: Edhy Baskhoro Yudhoyono, kembali mencalonkan diri sebagai anggota legislatif. Untuk meloloskan rencananya, Sekjen Partai Demokrat ini mengunjungi Ponorogo.


Yang pertama mendapat kesempatan dijumpainya adalah warga Desa Ngrogung, Kercamatan Ngebel, Ponorogo, yang merupakan sentra durian, Kamis(30/01/2014).


Baca juga: Sambangi Ponpes Langitan, Ibas ajak para santri pilih KarSa dan Tunggu hasil penghitungan, Sekjen PD minta masyarakat Bali sabar


Dalam kunjunganya tersebut, Ibas, sapaan akrabnya, sempat melakukan serangkaian kegiatan. Mulai dari menyerahkan bantuan pupuk organik untuk para petani, melakukan penanaman bibit pohon durian kanjeng, meninjau kebun durian dan pembibitannya serta mencicipi beberapa buah durian kanjeng.


Seusai mencicipi sajian yang ada, Ibas mengaku kagum dan bangga dengan durian yang dibudidayakan warga setempat. Sebab, menurutnya, memiliki rasa yang khas dan lezat.


“Saya sangat apresiasi warga disini. Mereka bisa mengembangkan buah-buahan yang lezat dengan nilai jual yang sangat bersaing. Seperti durian kanjeng ini,” ujar caleg DPR Nomor Urut 1, Partai Demokrat di Dapil VII Jatim, yang meliputi Pacitan, Ponorogo, Trenggalek, Magetan dan Ngawi.


Dalam rangka lawatanya tersebut selain untuk mendekatkan diri dengan warga Ponorogo yang menjadi calon konstituenya, Ibas juga memberikan bantuan dibeberapa tempat yang dikunjunginya.


Salah satunya saat berada di Desa Wringinanom, Kecamatan Sambit, Ibas memberikan bantuan dan mengunjungi sentra industri genteng.


Selain itu juga mendapatkan suguhan tarian jaran thik. “Ternyata Ponorogo selain terkenal dengan reyognya, juga ada seni budaya lain yang tak kalah menariknya,” ucapnya.


Sementara itu, soal taktiknya memenangkan Pemilu 9 April mendatang, Putra Presiden SBY ini menyatakan, akan terus melakukan konsolidasi dengan sesama pengurus partai.


“Seperti partai lainlah. Kami akan selalu melakukan koordinasi dan konsolidasi. Sejumlah strategi telah disusun. Tentunya dengan penuh etika. Soal keinginan, ya kami tentu ingin berhasil dan menang,” ujarnya.@arso


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment