Friday, January 31, 2014

Nirina Zubir senang filmnya mendapat respon masyarakat

Nirina Zubir senang filmnya mendapat respon masyarakat




LENSAINDONESIA.COM: Aktris Nirina Zubir merasa senang luar biasa saat film yang diperankannya, Comic 8 mendapat respon baik dari penonton Indonesia.


“Ya pokoknya senengnya luar biasa, hari ini sudah dapat informasi bahwa kemaren penayangan pertama itu kan 65 ribu penonton dalam satu hari. Terus hari kedua 85 ribu, alhamdulilah. Berartikan sudah 150 ribuan dalam dua hari,” ungkap Nirina saat ditemui LICOM di XXI mega Bekasi, Jawa Barat, Jumat (31/01).


Baca juga: “Jad”, tulisan tato baru Nikita Mirzani di atas organ vitalnya dan Usai menikah badan jadi lentur, Nikita: Mungkin kebanyakan di...!


Nirina senang filmnya tetap mendapat perhatian di hati masyarakat meski musim hujan melanda.


“Aku senengnya bukan karena apa-apa, karena Nirina tahu kan dimasa orang-orang lagi banyak ketakutan keluar rumah karena alasan hujan dan suasanya juga lagi ekstrim banget. Tapi ternyata respon orang baik terhadap film ini, karena mungkin kita juga kita gak muluk-muluk dalam film ini niatnya bener-bener menghibur orang ternyata niat itu kayanya sampai,” lanjut Nirina.


Film ini dibintangi oleh Mongol Stres, Mudy Taylor, Ernest Prakasa, Kemal Palevi, Bintang Timur, Babe Cabiita, Fico Fachriza, Arie Kriting, Indro Warkop, Nirina Zubir, Nikita Mirzani, Pandji Pragiwaksono, Boy William, Candil , Coboy Junior, Jeremy Teti, Kiki Fatmala, Agus Kuncoro, Joe P Project, Cak Lontong, Henky Solaiman, Laila Sari, Agung Hercules, Ence Bagus, Ge Pamungkas. @hendra


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment