Friday, January 31, 2014

Hanura: Langkah Gita Wirjawan harus diikuti Dahlan Iskan

Hanura: Langkah Gita Wirjawan harus diikuti Dahlan Iskan




LENSAINDONESIA.COM: Langkah Gita Wirjawan yang mundur dari jabatannya sebagai Menteri Perdagangan agar lebih fokus pada ajang konvensi Capres Demokrat harus diikuti menteri lain yang juga sedang maju sebagai Capres Demokrat.


Hal itu dilontarkan Ketua DPP Partai Hanura, Saleh Husin. “Ini bisa dicontoh oleh anggota menteri lainnya bila berniat maju (Capres),” kata Selah Husin pada LICOM Jakarta, Jumat (31/01/2014).


Baca juga: PBSI lakukan kerjasama dengan Asosiasi Bulutangkis Jepang dan Pengganti Gita Wirjawan di Kementerian Perdagangan tak jelas


Salah satu menteri yang saat ini juga maju sebagai Capres Demokrat ialah Menteri BUMN, Dahlan Iskan. Agar tidak terjadi tarik ulur kepentingan, Dahlan Iskan disarankan mengikuti langkah Gita Wirjawan.


“Ya, harusnya sebagai seorang menteri kalau memang mau fokus untuk maju sebagai Capres sudah sebaiknya mengundurkan diri agar tidak mengganggu kinerja kabinet,” tegas Saleh Husin.


Saat ditanya secara etika politik itu bagus? Lalu apakah mempengaruhi kinerja kabinet? Saleh Husin menjawab. “Untuk segera presiden mengangkat penggantinya karena tentu sebelum mengundurkan diri, beliau (Gita) pasti sudah menyampaikan hal ini pada presiden agar tidak mengganggu kinerja kabinet,” tandas Saleh Husin.@endang


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment