Friday, January 31, 2014

Racing Santander mogok main saat jamu Real Sociedad

Racing Santander mogok main saat jamu Real Sociedad




LENSAINDONESIA.COM: Para pemain klub divisi tiga Spanyol, Racing Santander, menolak bermain dalam leg kedua perempat final Copa Del Rey 2013/2014 melawan sang tamu Real Sociedad. Mereka melakukan boikot itu karena belum digaji klub sejak September 2013 lalu.


Dalam laga leg kedua Copa Del Rey yang sedianya berlangsung Jumat (31/1/2014) dinihari itu, para pemain Racing Santander tetap masuk lapangan dan melakukan kick-off seperti biasa. Namun kemudian mereka hanya diam dan tak melakukan apa-apa. Wasit lantas menghentikan pertandingan setelah kapten Mario Fernandez mengatakan bahwa timnya takkan melanjutkan permainan.


Baca juga: Athletic Bilbao gagal revans atas Atletico Madrid dan Pemain cadangan Barcelona gilas Levante 5-1


Para pemain Racing Santander sejatinya sudah memberi peringatan kepada manajemen klub Senin (27/1/2014) kemarin bahwa mereka takkan mau bermain di laga ini kalau Presiden Angel Lavin dan direksinya tidak mundur. Rupanya ancaman itu benar-benar dibuktikan.


Aksi pemain Racing Santander itu sendiri mendapatkan simpati dari para pemain dan staf Real Sociedad serta dukungan suporter setianya.


Real Sociedad unggul agregat sementara 3-1 dari leg pertama Copa Del Rey minggu lalu. Kini Real Sociedad sudah hampir dipastikan mendapat jatah hak lolos otomatis menghadapi Barcelona di semifinal Copa Del Rey seiring mogoknya pemain Racing santander. @LI-14


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment