Friday, January 31, 2014

Mundurnya Gita Wirjawan dinilai langkah pencitraan semata

Mundurnya Gita Wirjawan dinilai langkah pencitraan semata




LENSAINDONESIA.COM: Wakil Ketua MPR, Hajriyanto Y. Thohari menilai mundurnya Gita Wirjawan dari Kementrian Perdagangan sebagai langkah politik yang biasa-biasa saja alias lumrah.


“Pengunduran diri Gita Wiryawan itu suatu langkah politik yang biasa-biasa saja. Sama seperti apa yang dilakukan kebanyakan tokoh publik dan politisi di negeri ini, yaitu untuk tujuan pencitraan saja. Hanya ada satu nilai pentingnya,” kata Hajriyanto, Jakarta, Jum’at (31/01/2014).


Baca juga: Gita yakin bisa tumbangkan kompetitor Konvensi PD untuk jadi pemenang dan Golkar: Sistem politik kita mendorong "plutokrasi"


Menurut Ketua DPP Partai Golkar ini, sikap politik yang dilakukan para menteri, baik dari parpol atau menteri dari kalangan profesional (non parpol), semuanya bermain politik.


“Selama ini orang cenderung mendiskreditkan menteri-menteri dari parpol yang katanya sibuk berpolitik melulu, waktunya habis untuk mengurusi politik saja, tidak bekerja dengan sungguh-sungguh dan profesional, tidak bersungguh-sungguh bekerja sebagai menteri, dan lain-lain,” tandas Hajriyanto.


Gita, kata Hajriyanto, terbukti sebagai pejabat negara dari non Parpol memasuki dunia politik dan disibukan dengan konvensi Capres Demokrat.


“Jadi setali tiga uang saja alias “sami mawon” (sama saja),” pungkasnya. @endang


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment