Thursday, January 30, 2014

Chelsea frustasi gagal bongkar pertahanan West Ham

Chelsea frustasi gagal bongkar pertahanan West Ham




LENSAINDONESIA.COM: Chelsea gagal menundukkan West Ham ketika bentrok dalam lanjutan England Premier League, Kamis (30/1/2014) dinihari WIB dan hanya mampu bermain imbang 0-0.


Menguasai laga sejak awal pertandingan, Chelsea dibuat frustasi dengan taktik ultra defensif yang diperagakan para pemain West Ham. Puluhan tembakan dilepaskan para pemain tuan rumah ke gawang lawan, namun rapatnya pertahanan dan cemerlangnya kiper Adrian membuat upaya itu sia-sia.


Baca juga: Tottenham Hotspur babak belur dipermak Manchester City dan Chelsea tak akan mudah taklukkan West Ham dalam Derby London


Pelatih Chelsea Jose Mourinho yang mungkin meremehkan kekuatan lawan, juga nampak gemas di pinggir lapangan. Di babak kedua Frank Lampard dan Nemanja Matic dimasukkan untuk menggantikan Cesar Azpilicueta dan John Obi Mikel. Chelsea semakin tampil menyerang ketika Demba Ba masuk menggantikan Oscar.


Sayangnya perubahan itu tak manjur karena gol yang dinantikan tak kunjung datang. Hingga peluit panjang ditiup wasit, skor kacamata tetap bertahan.


Hasil imbang ini membuat posisi Chelsea di klasemen sementara England Premier League tak berubah dan bertahan di peringkat ketiga dengan nilai 50.


Chelsea juga gagal memperpendek jarak dengan Arsenal yang bermain imbang lawan Southampton kemarin. Puncak klasemen England Premier League saat ini dikuasai Manchester City yang punya nilai 53 setelah menghajar tuan rumah Tottenham Hotspur dengan skor 1-5. @LI-14


Line Up:

Chelsea: Cech; Ivanovic, Cahill, Terry, Azpilicueta (Lampard, 63′); Ramires, Obi Mikel (Matic, 63′); Willian, Oscar (Ba, 79′), Hazard; Eto’o.


Susunan pemain West Ham: Adrian; Demel, Collins, Tomkins, O’Brien; Diame (Jarvis, 30′), Noble; Downing, Nolan (Nocerino, 80′), Taylor; Carroll (Cole, 64′).


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment