Friday, January 31, 2014

Matrix luncurkan Matrix Totok Creambath Aromatherapy

Matrix luncurkan Matrix Totok Creambath Aromatherapy




LENSAINDONESIA.COM: Matrix, pemimpin dalam produk dan servis perawatan rambut yang inovatif dan merek yang terlahir untuk dan oleh hairstylist di dunia, memperkenalkan servis terbaru dalam perawatan rambut yakni Matrix Totok Creambath Aromatherapy. Servis baru ini diharapkan akan menenangkan, menyegarkan dan menghidupkan kembali rambut, kulit kepala dan panca indera.


Untuk mendukung servis ini maka dihadirkan produk creambath Matrix New Sensoria Care Aromatherapy yang terdiri dari aroma Chocolate Fudge Spa Creambath, aroma Fresh Mint Creambath dan aroma Ylang-Ylang Essential Relaxing Spa Essence.


Baca juga: Rayakan Imlek & Valentine’s Day bersama Kuningan City dan Ezra hadirkan koleksi spesial Tahun Baru Cina


Satria Bakti, Business Unit Manager MATRIX, PT.L’OrĂ©al Indonesia, mengatakan di Indonesia, creambath adalah perawatan rambut paling umum dilakukan di salon profesional. Karena itu, pada tahun 2010 pihaknya meluncurkan produk dan servis creambath Matrix Sensoria yang diterima dengan sangat baik oleh masyakarat Indonesia. Pada tahun 2012 juga meluncurkan Matrix Sensoria Care Ultra Rich Creambath servis creambath Trio Massage.


“Tahun ini kami perkenalkan Matrix Totok Creambath Aromatherapy yang memadukan teknik pijatan khusus dengan menggunakan produk creambath Matrix New Sensoria Care. Servis ini menawarkan sensasi creambath yang bukan saja menenangkan, menyegarkan dan menghidupkan rambut dan kulit kepala, namun juga panca indera,” ujar Satria di Jakarta, Jumat (31/01/14).


“Mendapatkan perawatan creambath secara teratur menyehatkan kulit kepala dan membuat rambut terlihat lebih sehat dan berkilau. Produk ini sangat inovatif dan saya yakin akan diterima baik oleh pelanggan bukan saja karena memberikan manfaat creambath, namun juga merelaksasi panca indera,” imbuh Rudy Hadisuwarno, Hairdresser Ambassador Matrix.


Tiga varian baru Matrix New Sensoria Care Aromatherapy ini sendiri adalah Matrix Sensoria Care Chocolate Fudge Spa Creambath yang memberikan perlindungan sempurna untuk rambut yang diwarnai agar tidak cepat memudar. Kemudian, Matrix Sensoria Care Fresh Mint Creambath yang menstimulasi panca indera serta melembabkan rambut dan kulit kepala; dan gabungan. Dan, Ylang-Ylang Essential Relaxing Spa Essence dengan minyak Argan yang meresapi rambut untuk pengalaman menenangkan serta memberikan kilau indah pada rambut. @Rudi


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment