Thursday, January 30, 2014

Pemain cadangan Barcelona gilas Levante 5-1

Pemain cadangan Barcelona gilas Levante 5-1




LENSAINDONESIA.COM: Barcelona yang turun dengan mayoritas pemain cadangan ketika menjamu Levante dalam babak perempat final Copa Del Rey, Kamis (20/1/2014) dinihari WIB, tetap saja lebih superior dengan mampu menggilas tamunya itu 5-1 di Stadion Nou Camp.


Berbekal kemenangan 1-4 dalam leg pertama babak perempat final Copa Del Rey di markas Levante, Barcelona terkesan sedikit meremehkan kekuatan lawan dengan menyimpan sebagian besar pemain intinya.


Baca juga: Athletic Bilbao gagal revans atas Atletico Madrid dan Barcelona bisa bersantai ketika jamu Levante


Namun ternyata, kualitas pemain cadangan Barcelona tetap saja jauh lebih hebat ketimbang Levante. Sempat kecolongan gol bunuh diri Sergi Roberto di menit-9, Barcelona kemudian membalikkan skor dan memberondong gawang Levante dengan lima gol.


Pesta gol Barcelona dimulai dari sepakan keras Adriano di menit-28 lalu dilanjut tandukan Puyol di menit-44 yang menjadikan skor berbalik 2-1 dan bertahan hingga babak pertama usai.


Masuk babak kedua, di menit-50 Alexis Sanchez menjauhkan skor menjadi 3-1. Dua menit kemudian striker Timnas Chile ini makin mengukuhkan keunggulan Barceloan menjadi 4-1.


Pesta gol Barcelona ditutup Cesc Fabregas yang mencetak gol kelima di menit-69. Skor 5-1 untuk keunggulan Barcelona ini bertahan hingga laga usai. @LI-14


Line Up:

Barcelona (4-3-3): Pinto; Montoya, Puyol, Bartra, Adriano; Song, S Roberto, Iniesta (Pedro 45′); Alexis (Mascherano 78′), Fabregas (Afellay 69′), Tello.


Levante (4-4-2): Javi, Vyntra, Angel (Pallardo 59′), Ruben (Jordi 72′), Juanfran, Nikos, El Adoua, Sergio (Nyong 32′), A J Rios, Nagore, Camarasa.


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment