Friday, January 31, 2014

Shinyoku raih penghargaan Superbrand 2014

Shinyoku raih penghargaan Superbrand 2014




LENSAINDONESIA.COM: Shinyoku kembali meraih penghargaan Superbrand kedua kalinya setelah sebelumnya mendapatkan kepercayaan yang sama di tahun 2010. Penghargaan Superbrand 2014 ini membuktikan produk-produk Shinyoku di industri lampu tanah air semakin diperhitungkan karena mendapat pengakuan terhadap standar kualitas dari lembaga sertifikasi brand terbesar di dunia.


Ricky Ho selaku Marketing Director Shinyoku mengatakan pihaknya berterima kasih kepada pelanggan setia Shinyoku yang sudah menggunakan lampu-lampunya baik di dalam rumah maupun luar ruangan. Penghargaan ini membuktikan produk lampu Shinyoku ini tidak kalah dengan merek lampu yang sudah terkenal lainnya.


Baca juga: Qantas tawarkan harga tiket murah bagi penumpang Indonesia dan Dulux umumkan partisipasinya dalam The Color Run Jakarta 2014


“Kepercayaan dari masyarakat merupakan aset yang penting bagi Shinyoku sekaligus penghargaan Superbrands yang kami terima, membuat kami selalu optimis mampu menguasai pasar industri lampu Indonesia dan menciptakan produk lampu yang diminati oleh masyarakat,” ujar Ricky Ho di Jakarta, Jumat (31/01/14).


Dijelaskan Ricky, keunggulan yang dimiliki produk lampunya ini tidak sebatas pada kualitas produk dan varian produk semata. Tetapi juga ditunjang oleh strategi pasar yang agresif dan berkelanjutan. Seperti beberapa program yang berhasil diminati oleh masyarakat umum diantaranya Promo Undian berhadiah melalui SMS, Program Promo Beli Dua Gratis Satu serta telah 2 kali menggelar Undian Gebyar Rejeki Shinyoku. Selain itu, Shinyoku merupakan pelopor produk lampu yang memberikan jaminan berupa kartu garansi untuk konsumen pada setiap produk yang dihadirkan di industri lampu tanah air.


“Kepercayaan dari Superbrands merupakan nilai yang sangat penting bagi Shinyoku, terutama dalam upaya menguasai persaingan industri lampu tanah air. Kepercayaan yang diberikan Superbrand memberikan dampak positif bagi Shinyoku untuk selalu menciptakan produk lampu yang berkualitas dan membawa bukti bahwa lampu Shinyoku adalah lampu Paling Terang, Paling Hemat, Paling Kuat, dan paling dipercaya masyarakat Indonesia,” jelas Ricky.


Superbrands ini sendiri merupakan lembaga independen Internasional yang memiliki kompetensi untuk memberikan penilaian terhadap brand-brand besar global yang tersebar di 90 negara di dunia. Dalam proses seleksinya Superbrands Indonesia sebagai lisensi dari Superbrand Internasional bekerjasama dengan lembaga survey Nielsen melakukan penilaian terhadap 45 brand lokal tanah air yang dinilai memiliki keunggulan sebagai brand lokal terkemuka di pasar Indonesia.


Riset telah selesai berlangsung pada pertengahan tahun 2013 dan digelar di 6 kota besar Indonesia yaitu Jakarta, Surabaya, Bandung, Semarang, Medan dan Makassar dengan melibatkan populasi lebih dari 10 juta responden. Metode yang digunakan adalah sistem random sampling dengan open-ended questioning.


“Sebuah kebanggan bagi Shinyoku karena telah berhasil menjadi bagian dari 45 jajaran brand lokal terkemuka di pasar Indonesia. Tidak cukup disitu, dengan adanya penghargaan yang diterima Shinyoku dijadikan sebagai motivasi yang kuat untuk terus berupaya secara maksimal sehingga mampu sejajar dengan brand-brand Superbrands lain yang termuka di pasar internasional,” tutur Ricky.


Shinyoku ini sendiri menghadirkan produk LED dengan ragam varian produk lampu lainnya, antara lain: Ceiling light, Down Light, Lampu Pijar, Lampu Amateur, Tube T5, Tube T8, Display Light, Strip Light (Lampu Selang), Movie Light (Bilboard LED) dan sebagainya. Sedangkan untuk kategori bukan produk lampu berupa Solar Panel, Raket Nyamuk dan jenis peralatan elektronik rumah tangga. @Rudi


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment