Wednesday, January 29, 2014

JKT 48 paling suka momen pembagian angpao Imlek

JKT 48 paling suka momen pembagian angpao Imlek




LENSAINDONESIA.COM: Perayaan tahun baru Cina atau Imlek tinggal beberapa hari lagi. Bagi tiga member idol grup JKT 48 Jessica Vania, Sonia dan Cindy Yupia, perayaan Imlek sangat dinanti.


Hari Raya Imlek adalah saat berkumpulnya keluarga. Bahkan, Jessica Vania atau yang akrab disapa Jeje menceritakan kegiatannya saat tahun baru Cina datang.


Baca juga: JKT 48 cari anggota generasi ketiga yang bermimpi tinggi dan JKT 48 boyong 3 penghargaan Dahsyatnya Awards 2014


“Biasanya sih bikin acara open house. Ngumpul semua di rumah mamaku. Makanan banyak,” kata Jeje saat ditemui LICOM di Studio 8 RCTI, Jakarta Barat, kemarin.


Hal senada juga diungkapan Sonia dan Cindy Yupia yang akan merayan Imlek dengan berkumpul bersama saudara. Tak hanya itu, mereka mengaku tak ada rencana untuk jalan-jalan.


“Kalau aku sih gak ada jalan-jalan, ya paling kumpul dan dinner sama keluarga saja,” kata Sonia.


“Kalau aku paling berkunjung ke rumah nenek, saudara,” tambah Cindy Yupia.


Bagi para member JKT 48 ini, hal yang paling ditunggu saat perayaan Imlek adalah saat pembagian angpao. Menurut mereka, angpao adalah sebuah tradisi dimana orang yang sudah menikah wajib memberikan uang kepada yang belum nikah. Mereka pun telah mempersiapkan pakaian yang serba merah saat Imlek.@Fernando


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment