Friday, January 31, 2014

Golkar: JK dicalonkan PKB, bukti kader Golkar berkualitas

Golkar: JK dicalonkan PKB, bukti kader Golkar berkualitas




LENSAINDONESIA.COM: Wakil Sekjen DPP Partai Golkar, Nurul Arifin menanggapi kabar bahwa kader partainya Jusuf Kalla dicalonkan oleh DPW PKB sebagai calon Presiden (Capres) sebagai bentuk kesuksesan perkaderan yang ada di partai berlambang beringin.


Menurut Nurul, pihaknya justru bangga jika ada partai lain yang melirik kader partainya.


Baca juga: Golkar desak Polisi tuntaskan kasus pemerkosaan YP dan Partai Golkar sebenarnya tak rela Jusuf Kalla dipinang PKB


“Ini bukti kader Golkar itu berkualitas. Kami bangga kader kami dinilai berkualitas oleh partai lain,” kata Nurul Arifin, Jakarta, Jum’at (31/01/2014).


Nurul menilai, diliriknya kader Golkar sebagai Capres oleh partai lain bukan hal baru. Karena, lanjutnya, memang kader partainya memiliki kapabilitas dan tingkat ketokohan yang tinggi.


Bahkan, di partai-partai lain pun ada kadernya yang mantan kader Golkar.


“Selama ini kader Golkar ada di mana-mana. Ini bukti bahwa Golkar adalah partai yang matang yang bisa melahirkan kader-kader dan tokoh-tokoh penting bagi bangsa ini,” tandas Nurul.


Karena itu, lanjut Nurul, menganai kadernya dilirik partai lain, pihaknya menanggapi dengan positif. Sebab, hal itu bukan hal yang baru bagi pihaknya. “Kami merasa senang karena kader Golkar yang berkualitas menyebar dan mewarnai partai-partai lain” terangnya.


Seperti diketahui, sebanyak 25 Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKB mendeklarasikan Jusuf Kalla (JK) sebagai calon Presiden pada pemilihan umum Presiden (Pilpres) 2014. Pendeklarasian JK sebagai Capres itu digelar di Banjarmasin, Kalimantan Selatan hari ini, Kamis (30/1). @endang


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment