Wednesday, January 29, 2014

Selain nyanyi, Raisa Andriana ternyata suka dekorasi

Selain nyanyi, Raisa Andriana ternyata suka dekorasi




LENSAINDONESIA.COM: Penyanyi jazz, blues, R&B, dan Soul, Raisa Andriana ternyata memiliki segudang kesukaan lain selain berolah vokal.


Salah satu kesukaan yang sejak kecil hingga kini masih digandrungi Raisa Andriana ialah dekorasi interior (interior decorating).


Baca juga: Protes pembajakan, Band Alexa tak akan keluarkan album selamanya dan HAVOK, musik thrash metal siap guncang Jakarta


“Aku suka masak, interior decorating, nonton film dan baca buku,” ungkap Raisa Andriana saat berbincang dengan LICOM dalam acara Ultah ke-12 Cosmopolitan FM di Sarinah lt.8, kemarin.


Menyukai dekorasi interior diakui pelantun lagu ‘Apalah Arti Menunggu’ ini dimulai dari kecil saat suka permainan game The Sims.


“Interior decorating awalnya dari kecil. Jadi nggak ada triggernya, emang suka dari dulu. Mungkin triggernya suka main The Sims kali ya. Jadi itu yang pas masih kecil bikin,” lanjut pemilik nama lengkap Raisa Andriana.


Untuk melakukan hobi di tengah jadwalnya yang padat, Raisa mengaku sering browsing blog.


“Paling browsing blog-blog gitu. Menurut aku itu sudah cukup mengobati itu semua, kayak ngeliat-ngeliat, baca-baca buku sama majalah decorating menurut aku termasuk cara melampiaskan hobi. Walaupun sekarang belum bisa menjadi interior decorator beneran, mungkin nanti harus sekolah lagi,” tutup Raisa.@hendra


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment