Friday, January 31, 2014

Puas bantai selingkuhan istri, warga Lumajang serahkan diri ke polisi

Puas bantai selingkuhan istri, warga Lumajang serahkan diri ke polisi




LENSAINDONESIA.COM: Siman, warga Desa Merakan, Lumajang langsung gelap mata begitu melihat istrinya, Siska, sedang asyik berselingkuh dan menyalurkan berahi dengan Usnan, tetangganya sendiri, di dalam kamar rumah mereka. Tanpa basa-basi, pria ini mengambil celurit dan menghabisi pria yang selingkuh dengan istrinya itu, Jumat (31/1/2014).


Informasinya, saat itu Siman sedang jalan-jalan keluar rumah meninggalkan istrinya sendirian di rumah. Saat pulang, dia heran karena kondisi rumah sepi. Begitu masuk kamar, dia kaget dan emosinya memuncak melihat Siska, istrinya sedang selingkuh dan dengan asyiknya menyalurkan hasrat biologis dengan Usnan, tetangga sendiri yang sebenarnya masih punya hubungan kekerabatan.


Baca juga: Pelaku pembunuhan samping Mapolda Metro Jaya ternyata rekan korban dan Polda Metro jaya bekuk pelaku pembunuhan di samping Mapolda


Tanpa banyak cakap, Siman mengambil celurit dari atas lemari dan menyabetkan ke Usnan yang hendak kabur. Korban sempat berhasil meloloskan diri namun akhirnya ambruk tewas tak jauh dari lokasi kejadian. Warga yang mengetahui kejadian, tak bisa berbuat banyak apalagi setelah tahu latar belakang masalah pembunuhan itu. “Mereka masih punya hubungan saudara sehingga peristiwa pembunuhan ini mengegatkan kami,” ungkap Abdul Manan, perangkat desa setempat.


Puas menghabisi pria yang selingkuh dengan istrinya, Siman lantas menyerahkan diri ke Mapolsek Padang. Selanjutnya warga bersama polisi mengevakuasi jenazah korban ke kamar mayat RSUD dr Haryoto. @LI-14


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment