Thursday, January 30, 2014

Bomber Juventus selangkah lagi berseragam Arsenal

Bomber Juventus selangkah lagi berseragam Arsenal




LENSAINDONESIA.COM: Juventus dikabarkan setuju meminjamkan bombernya Mirko Vucinic ke Arsenal dalam bursa transfer pemain Januari ini. Sejumlah media di Italia bahkan menyebut jika kepastian perpindahan itu tinggal menunggu pemain yang bersangkutan.


Dilansir Tuttosport, jika Vucinic setuju dipinjamkan enam bulan ke Arsenal, maka striker 30 tahun andalan Timnas Montenegro itu akan langsung menjalani tes medis di London hari ini, Kamis (30/1/2014).


Baca juga: Southampton sukses pertahankan rekor 10 tahun dan Arsenal bakal jalani laga berat di markas Southampton


Posisi Vucinic di Juventus memang sedang tak menentu menyusul kandasnya proses barter dirinya dengan gelandang Inter Milan Fredy Guarin beberapa waktu lalu. Padahal saat itu Vucinic sudah mengosongkan lokernya di Turin dan bersiap hijrah dalam bursa transfer pemain Januari ini karena kalah bersaing dengan Llorente dan Tevez yang mengisi posisi utama penyerang Juventus.


Sementara General Manager Juventus Beppe Marotta dengan nada diplomatis mengisyaratkan timnya tak pernah mengusir snag pemain agar hengkang. “Vucinic akan dilepas kalau itu memang kemauannya,” cetusnya. @LI-14


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment