Thursday, January 30, 2014

Tottenham Hotspur babak belur dipermak Manchester City

Tottenham Hotspur babak belur dipermak Manchester City




LENSAINDONESIA.COM: Tottenham Hotspur babak belur dipermak dengan skor 1-5 oleh Manchester City yang bertamu dalam lanjutan England Premier League, Kamis (30/1/2014) dinihari WIB


Sejak awal laga, Manchester City unggul keulitas pemain lini tengah sehingga berhasil menguasai jalannya laga. Berbagai serangan yang mereka lakukan menciptakan peluang matang ke gawang Tottenham Hotspur.


Baca juga: Chelsea frustasi gagal bongkar pertahanan West Ham dan Chelsea tak akan mudah taklukkan West Ham dalam Derby London


Menit-15, Sergio Aguero yang menerima umpan manis David Silva mampu mencungkil bola melewati hadangan kiper Hugo Lloris dan menjadikan Manchester City untuk sementara unggul 0-1.


Tersentak oleh gol itu, Tottenham Hotspur langsung keluar menyerang. Michael Dawson sempat mencetak gol namun dianulir wasit karena berada di posisi offside. Skor tetap tak berubah 0-1 hingga babak pertama usai.


Babak kedua baru berjalan tepatnya menit-50, upaya Tottenham Hotspur menyakan kedudukan harus musnah setelah Danny Rose melakukan sliding tekel terhadap Edin Dzeko yang tengah berusaha melakukan tendangan di dalam kotak penalti. Rose diganjar kartu merah dan Manchester City mendapat penalti yang dikonversi dengan sempurna Yaya Toure dan menjadikan skor berubah 0-2. Unggul jumlah pemain, Manchester City makin merajalela dengan mencetak gol melalui Edin Dzeko di menit-53.


Walaupun Tottenham Hotspur sempat mencuri gol melalui Etienne Capoue di menit-59, namun Manchester City yang tampil ganas berhasil menambah gol melalui Hugo LLoris di menit-78 dan Vincent Kompany di menit-89. Skor 1-5 bertahan hingga laga usai.


Kemenangan ini mengantarkan Manchester City memuncaki klasemen sementara England Premier League dengan nilai 53. Mereka sukses menggeser Arsenal yang sebelumnya jadi pemuncak dengan nilai 52. @LI-14


Line Up:

Tottenham Hotspur: Lloris, Walker, Chiriches, Dawson, Rose, Lennon, Bentaleb, Dembele (Capoue, 46′), Sigurdsson (Naughton, 55′), Eriksen (Holtby, 83′), Adebayor.


Susunan pemain Manchester City: Hart, Zabaleta, Kompany, Demichelis, Clichy, Navas, Fernandinho, Toure (Nastasic, 64′), Silva (Kolarov, 80′), Aguero (Jovetic, 45′), Dzeko.


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment