Thursday, January 30, 2014

Pemain Persebaya gelar doa bersama puluhan anak yatim

Pemain Persebaya gelar doa bersama puluhan anak yatim




LENSAINDONESIA.COM: Selain persiapan skill dan fisik, Persebaya juga mengadakan doa bersama dengan 50 anak yatim di Masjid BLK Menanggal agar bisa mencapai kesuksesan dalam mengarungi kerasnya kompetisi ISL yang bakal dimulai awal Februari nanti.


Dalam kegiatan yang digelar pada Kamis (30/1/2014) sore ini, para pemain Persebaya berdoa bersama 50 anak yatim dari Panti Asuhan Nurur Rohman Delta Sari.


Baca juga: Persebaya terus buru pemain jelang ditutupnya bursa transfer dan Banyak aturan baru dalam kompetisi ISL


Pelatih Persebaya, Rahmad Darmawan, mengatakan kegiatan ini dilakukan timnya sebagai salah satu rangkain persiapan jelang menjalani laga perdana kompetisi ISL. “Persiapan spirit dengan religi juga kami tanamkan ke para pemain Persebaya agar mereka siap lahir bathin berlaga di ISL,” ujarnya.


Hal senada diutarakan, Amran Ali Said, asisten manajer Persebaya, yang mengaku bahwa acara berdoa bersama anak yatim dari panti asuhan ini juga jadi agenda tahun kemarin. “Ini agenda tahunan Persebaya, sama seperti musim kemarin. Kami merasa kegiatan ini berdampak positif untuk tim,” pungkasnya. @angga_perkasa


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment