Friday, January 31, 2014

Lagi-lagi satwa KBS mati misterius dalam kandang

Lagi-lagi satwa KBS mati misterius dalam kandang




LENSAINDONESIA.COM: Musibah terus menerus terjadi beruntun di Kebun Binatang Surabaya (KBS). Setelah singa lalu kemarin kijang, kini seekor komodo ditemukan tewas dalam kandangnya, Sabtu (1/2/2014) sekitar pukul 12.00 WIB.


Yang pertama mengetahui kematiannya adalah petugas bagian keeper (penjaga). Belum diketahui secara pasti penyebab kematian satwa KBS tersebut. “Matinya sekitar jam 11.00 WIB. Yang menemukan keeper. Sampai saat ini belum diketahui penyebab kematian komodo itu. Masih diselidiki dulu,” terang Agus Supangat, Humas KBS.


Baca juga: Lagi, satwa KBS meninggal tak wajar dalam kandang dan Polrestabes periksa dua dokter Kebun Binatang Surabaya


Tim identifikasi Polrestabes Surabaya sudah di lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan atas kematian komodo ini. Polisi masih melakukan pemeriksaan di lokasi kejadian. “Setelah menelusuri kandang komodo dan sekitarnya, jasad satwa KBS itu juga masih diperiksa petugas,” terang salah satu petughas identifikasi.


Sekedar diketahui, Jumat (31/1/2014) siang, seekor kijang betina juga ditemukan tewas setelah kejang-kejang dan mulut mengeluarkan busa. Beberapa waktu lalu, singa Afrika bernama Michael juga tewas setelah lehernya terjerat tali penutup kandang. @angga


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment